Ariel Tatum Pernah Dicela Soal Bentuk Tubuh Hingga Bibir, Kocaknya Desta Siap Balas Pakai Cara Ini
instagram
Selebriti

Punya kecantikan yang bikin banyak kaum hawa iri, Ariel Tatum rupanya tak luput dari komentar jahat netizen. Begini kocaknya Desta saat ngaku siap ‘pasang badan’ dengan cara begini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Ariel Tatum? Artis cantik dengan banyak talenta ini tak pernah gagal menjadi pusat perhatian banyak pasang mata baik saat berakting maupun dalam kehidupan sehari-harinya yang terekspos di media sosial.

Satu hal yang tak pernah luput dari nama Ariel adalah paras cantiknya yang selalu membuat kaum hawa iri bukan main. Namun rupanya hal ini tak memuat Ariel lepas dari sasaran bullying.

Pengalaman ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di YouTube TonightShowNet. Hal ini berawal setelah Vincent Rompies mengingatkan Ariel soal beberapa unggahannya dengan kolom komentar digembok alias dinonaktifkan.

Ariel sendiri mengakui melakukannya beberapa kali. Alasannya tak lain adalah ia tak ingin lapak media sosialnya menjadi ladang dosa bagi netizen yang kerap asal berkomentar jahat.

“Dulu aku pernah matiin kolom komentar aku. Alasan jujur dan singkatnya adalah mau ngurangi dosa-dosa orang,” ucap Ariel Tatum. “Kayak misal ada satu yang ngomong jelek, ada lagi yang nambahin, yaudahlah matiin aja. Tapi sekarang nggak,” tegasnya.


Ariel tak memungkiri bahwa ia juga sempat membaca komentar-komentar jahat tersebut. Ia bahkan juga mengingat pernah dicela soal bentuk tubuh hingga bibirnya.

“Kayak misal ada yang ngatain aku gendut kayak sapi, bibirnya dower banget, ketawain aja nggak sih,” kenang Ariel Tatum.

Namun hal itu tak membuatnya terpuruk dan hanya direspons santai oleh pemain film 24 tahun ini. “Membaca yang secukupnya. Alhamdulillah sejauh ini nggak (sampai down), aku nggak perduli omongan orang,” tegasnya.

Sementara mendengar pengakuan Ariel Tatum, Desta justru langsung memberikan guyonan kocaknya. Ia sontak memancing gelak tawa usai mengaku siap “pasang badan” dan membalas netter nyinyir ke Ariel Tatum dengan menggunakan akun palsu.

“Itu kayaknya buat nyari perhatian yang gitu itu,” kata Hesti Purwadinata. “Nanti aku balesin pakai fake account aku ada tiga,” celetuk Desta membuat host lain sekaligus Ariel Tatum langsung ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru