Bawaan Bong Tae Gyu di 'We Won't Hurt You' Sempat Bikin Uhm Ki Joon Takut, Endingnya Manis Banget!
SBS
TV

Bong Tae Gyu sempat membuat Uhm Ki Joon ketakutan karena membawa barang 'mencurigakan' di program 'We Won't Hurt You'. Bagaimana cuplikan momen tersebut?

WowKeren - Ada banyak cerita menarik di episode perdana "We Won't Hurt You" yang tayang pekan lalu. Salah satunya adalah ketika Bong Tae Gyu mengeluarkan barang terpenting dari dalam kopernya.

Saat mengutarakan niat tersebut, Uhm Ki Joon langsung curiga dan sempat merasa ketakutan. "Aku lupa mengeluarkan barang terpenting," ujar Bong Tae Gyu.

"Apa itu? Bingkai?" tanya Uhm Ki Joon. "Ini foto yang tampak seolah akan membawa keberuntungan jika kita menggantungnya," jawab Bong Tae Gyu. "Kenapa aku tiba-tiba ketakutan?" timpal Uhm Ki Joon.

Setelah Bong Tae Gyu mengeluarkan bingkai foto tersebut, Uhm Ki Joon langsung tertawa riang. Pasalnya, itu adalah foto dari putra Bong Tae Gyu yang bernama Bong Si Ha.

Uhm Ki Joon yang ikut merasa bahagia langsung memberitahu Yoon Jong Hoon. Dia berkata, "Jong Hoon, dia membawa foto putranya!"


"Rasanya dia akan melindungi kita. Dia bahkan memakai jubah. Ini dari pintu masuk rumahku," tutur Bong Tae Gyu. "Aku menyukainya. Ini manis sekali," timpal Uhm Ki Joon.

Sementara itu, "We Won't Hurt You" merupakan program healing yang dibintangi oleh Trio "Penthouse" Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Mereka menghabiskan waktu dalam kedamaian di desa terpencil dan diperkenankan untuk mengundang tamu.

Di episode perdana, para pemeran disibukkan dengan beragam pekerjaan rumah yang melelahkan. Sebab mereka harus membersihkan dan merenovasi rumah kosong yang akan ditempatinya.

Episode kedua program ini juga patut dinanti karena akan menghadirkan reuni pemeran keluarga Joo Dan Tae. Dalam cuplikan episode berikutnya, Lee Ji Ah, Kim Young Dae dan Han Ji Hyun tampak mendatangi rumah persembunyian Uhm Ki Joon cs untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel