Beredar Foto-Foto Cha Eunwoo ASTRO Saat SD, Netizen Kaget Lihat Wajahnya
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Belum lama ini, foto-foto Cha Eunwoo diposting di situs komunitas online bernama etoland. Postingan tersebut dibuat dengan judul 'Foto-foto dasar Cha Eunwoo telah diposting.'

WowKeren - Visual yang dimiliki Cha Eunwoo ASTRO seringkali membuat banyak orang takjub, yang tak mengherankan mengingat betapa tampan dirinya. Baru-baru ini, idol tersebut menarik perhatian netizen dengan foto masa lalunya yang diambil saat masih di sekolah dasar.

Pada 1 Oktober lalu, foto-foto Cha Eunwoo diposting di situs komunitas online bernama etoland. Postingan tersebut dibuat dengan judul "Foto-foto dasar Cha Eunwoo telah diposting," dan menyertakan foto-foto masa kecil sang idol.

Beredar Foto-Foto Cha Eunwoo ASTRO Saat SD, Netizen Kaget Lihat Wajahnya

Source: Allkpop

Foto yang diunggah menampilkan Cha Eunwoo dan teman-temannya untuk foto kelulusan sekolah dasar. Dalam foto tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu seolah memamerkan ketampanan yang tidak berubah selama bertahun-tahun.


Di foto yang beredar, Cha Eunwoo masih memiliki mata besar dan kulit porselen yang sama seperti yang dikenalnya sebagai selebriti. Banyak netizen yang terkesan dengan visualnya yang disempurnakan bahkan di usia muda.

Beredar Foto-Foto Cha Eunwoo ASTRO Saat SD, Netizen Kaget Lihat Wajahnya

Source: Allkpop

"Dia sangat tampan bahkan di sekolah dasar," komentar netizen. "Wajahnya sangat kecil, dia sangat tampan," kata netizen lainnya. "Dia terlihat sangat dewasa untuk seorang siswa sekolah dasar," ujar netizen. "Dia terlihat seperti orang dewasa dengan teman-temannya," tambah lainnya.

Tahun lalu, Cha Eunwoo juga mendapat perhatian di komunitas online seperti Nemopan dan TheQoo, di mana foto masa kecilnya juga diunggah. Dalam foto-foto ini, pelantun "Crazy Sexy Cool" itu terlihat tampan dan menggemaskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait