Alasan Gong Hyo Jin dan Gong Yoo Tak Bakal Kena Skandal Kencan, Teryata Masih Keluarga
Selebriti

Gong Yoo berasal dari keluarga Gong yang sama dengan aktris Gong Hyo Jin. Gong Yoo adalah generasi ke-79 dari keluarga Gong sedangkan Gong Hyo Jin adalah generasi ke-81.

WowKeren - Pada episode 1 Oktober dari variety show KBS "Entertainment company Live", salah satu segmen acara mengulas 8 keluarga selebriti Korea yang paling menarik. Salah satu yang diulas adalah keluarga besar aktor Gong Yoo dan aktris Gong Hyo Jin.

Hal yang disoroti adalah silsilah keluarga untuk melihat artis mana saja yang masih memiliki hubungan keluarga satu sama lain. Hasilnya, beberapa selebriti ternyata masih kerabat dari selebriti lainnya.

Di tempat ke-8, Yook Joong Wan dan Sungjae BTOB berada di peringkat. Yook Joong Wan adalah paman Sungjae, karena ia memiliki nama keluarga yang sama dengan ayah Sungjae. Aktor Park Sung Woong dan Kim Ui Seong menempati posisi ke-7. Mereka adalah sepupu kedua.

Aktris Kim Ok Bin dan Chae Seo Jin bersaudara berada di peringkat ke-6, karena mereka terkenal di industri ini. Aktor Lee Jang Woo dan penyanyi Hwanhee adalah sepupu, dan mereka berada di peringkat ke-5.


Alasan Gong Hyo Jin dan Gong Yoo Tak Bakal Kena Skandal Kencan, Teryata Masih Keluarga

Source: Allkpop

Aktor Kwon Yul diketahui adalah keponakan aktris Choi Myun Gil. Dilaporkan Kwon Yul merahasiakan hubungan mereka selama 8 tahun agar tidak menimbulkan masalah bagi bibinya. Mereka mengambil tempat ke-4.

Park So Dam dan aktris veteran Park Won Sook berada di posisi ketiga karena mereka adalah sepupu kedua. Aktris Chae Si Ra dan Chae Gook Hee bersaudara berada di peringkat ke-2. Chae Gook Hee membintangi serial populer tahun lalu, "The World of the Married".

Gong Yoo menempati posisi pertama karena ia berteman baik dengan keluarga besannya, Kang Dong Won, serta berasal dari keluarga Gong yang sama dengan aktris Gong Hyo Jin. Gong Yoo adalah generasi ke-79 dari keluarga Gong sedangkan Gong Hyo Jin adalah generasi ke-81. Sedangkan kakek-nenek Gong Yoo dan Kang Dong Won adalah teman dekat. Mereka menjadi besan ketika saudara kandung orang tua mereka menikah.

Apakah kalian terkejut mengetahui tentang silsilah keluarga ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru