Datangi Tempat Romantis, Adegan Krystal - Jinyoung B1A4 di 'Police University' Ini Malah Bikin Sedih
KBS
TV

Episode terbaru 'Police University' yang tayang pada Senin (4/10) turut menghadirkan momen menyedihkan Krystal dan Jinyoung B1A4. Penasaran seperti apa cuplikannya?

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Police University" pada Senin (4/10) malam kemarin. Ada banyak adegan memilukan dalam episode ini, salah satunya ketika Oh Kang Hee (Krystal) mengajak Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) pergi ke tempat romantis.

Di episode terbaru "Police University", Oh Kang Hee menjadi sangat galau usai memutuskan Kang Sun Ho. Karena itulah dia akhirnya mengungkapkan perasaan jujurnya saat bertemu dengan pujaan hatinya tersebut. Selain itu, dia juga mengajak Kang Sun Ho ke Hutan Cinta Ayang.

Sesampainya di sana, Oh Kang Hee menjelaskan bahwa ini adalah tempat yang cukup berarti untuknya. Sebab dia selalu datang ke sini setiap ibunya masuk penjara dan di sini jugalah dia menunggunya kembali.


Percakapan mereka jadi semakin serius saat Kang Sun Ho mengutarakan keinginannya untuk berhenti kuliah. Kang Sun Ho berkata, "Aku tidak ingin putus denganmu. Aku benar-benar tidak mau, tapi aku tidak cukup baik untuk berada di sampingmu."

"Apa kau tidak mendengarku? Kubilang aku berpisah dan bertemu lagi dengan ibuku di sini. Jadi pastikan kamu melakukan hal yang sama. Kembali dan temuilah aku di sini," timpal Oh Kang Hee.

Begitulah akhir dari percakapan sedih mereka di tempat romantis. Momen ini tentu sangat disayangkan, sebab Kang Sun Ho benar-benar mengundurkan diri dari Universitas Kepolisian di hari berikutnya.

Kisah asmara menyedihkan pasangan ini tampaknya berpengaruh pada perolehan rating episode terbaru "Police University". Pasalnya, episode ke-15 drama ini mencatat rating sebesar 5,5 persen yang menandai penurunan 0,5 persen dari episode sebelumnya.

Drama ini sendiri hanya menyisakan satu episode pamungkas dan akan tamat pada Selasa (5/10) malam ini. Nantinya slot tayang "Police University" akan digantikan dengan "The King's Affection" yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts