Siap Buatkan Baju Nikah, Ivan Gunawan Duga Gading Marten Sudah Lamar Enzy Storia di New York
Instagram/@ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya Ivan Gunawan mengaku siap untuk membuatkan baju nikah saat Gading Marten mengunggah foto berdua bernuansa monokrom dengan Enzy Storia di Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, jagat maya dihebohkan dengan komentar Ivan Gunawan di akun Instagram Gading Marten. Pasalnya di salah satu foto Gading Marten, Ivan Gunawan menyinggung soal baju pernikahan.

Ivan Gunawan menyinggung hal tersebut saat Gading mengunggah foto berdua bernuansa monokrom dengan Enzy Storia saat berada di New York. "Aku siap buatin baju nikah," tulis Ivan Gunawan.

Baru-baru ini, Ivan Gunawan rupanya membenarkan komentarnya itu. Pasalnya ia mengaku siap untuk membuatkan baju pernikahan jika Gading Marten dan Enzy Storia melangsungkan pernikahan.

"Bener (akan beri gaun nikah). Kalau mereka sampai bener-bener menikah iya aku bikinin," kata Ivan Gunawan dikutip dari akun YouTube MOP Channel.

Pria yang akrab disapa Igun ini kemudian membicarakan soal hubungan Gading Marten dan Enzy Storia. Ia menduga keduanya diam-diam sudah resmi berpacaran.


"Kalau beneran pacaran apa nggak, tanya langsung ke orangnya," semula ucap Igun. "Tapi kayaknya sih pacaran," sambungnya kemudian.

Bahkan Igun mengira Gading Marten sebenarnya sudah melamar Enzy Storia di New York. Seperti diketahui, Gading Marten dan Enzy Storia sempat terlibat satu proyek dengan sebuah brand lokal di New York. "Kayaknya Gading ngelamar Enzy pas di New York apa ya?" seloroh Igun.

Menambahkan, Igun mengatakan bahwa ia sudah berteman sejak lama dengan Gading Marten. Karena itu, ia akan selalu memberikan dukungannya pada Gading.

Igun pun mengaku sudah mengirimkan pesan dukungannya untuk ayah satu anak itu. Ia bahkan berseloroh jika dirinya bersedia memberikan gaun pernikahan secara cuma-cuma untuk Gading dan Enzy Storia.

"Gading sama aku udah bersahabat lama. Ya aku nggak tau dia baca chat aku apa nggak. Tapi kalau dia mau aku kasih, pasti support tanpa harus bayar. Aku kalau nawarin sesuatu pasti dari hati," ujarnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru