Film Song Joong Ki 'Bogota' Rampung Syuting Setelah Hampir 2 Tahun, Begini Perasaan Para Pemeran
Instagram/hi_songjoongki
Film

Pada Rabu (6/10), film 'Bogota' yang dibintangi oleh Song Joong Ki dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting usai mengalami banyak kesulitan. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (6/10), Megabox Plus M secara resmi mengumumkan bahwa film "Bogota" telah merampungkan syuting. Hal ini tentu disambut bahagia oleh banyak pihak, sebab proses produksi "Bogota" telah melalui banyak kesulitan akibat COVID-19.

Sutradara Kim Sung Je berkata, "Kami keluar dari angin silang bernama 'epidemi' yang menyapu seluruh bumi dan tiba di pelabuhan dengan selamat. Berkat pengertian, konsesi dan semangat juang para aktor dan staf, kami bisa sampai di sini dengan selamat. Terima kasih semuanya atas kerja keras dan dedikasi kalian."

Song Joong Ki yang berperan sebagai Guk Hee turut mengungkapkan kasih sayang untuk karakternya. Dia juga mengaku telah mendapatkan banyak hal berharga melalui film ini.

Dia menuturkan, "Aku pikir ini adalah film yang sangat spesial yang akan keluar seiring dengan rintangan yang kami atasi. Sama seperti Guk Hee yang tiba di Kolombia dan tumbuh selangkah demi selangkah, proses syuting 'Bogota' adalah saat yang tepat bagi aktor Song Joong Ki untuk belajar dan merasakan banyak hal."


Aktor senior Lee Hee Joon yang memainkan karakter Soo Young juga tak ketinggalan untuk berterima kasih kepada para aktor dan tim produksi. Dia berkomentar, "Para aktor, sutradara dan staf bekerja dengan sangat keras. Aku juga berterima kasih kepada staf Kolombia yang bekerja denganku di luar negeri."

Kwon Hae Hyo yang berperan sebagai Sersan Park juga menunjukkan kasih sayangnya untuk film ini. Dia memaparkan, "Ini memberikan perasaan yang berbeda dibandingkan dengan banyak film yang kutemui selama 30 tahun karier aktingku."

Sementara itu, "Bogota" merupakan film thriller kriminal yang berlatar di Bogota, Kolombia. Ceritanya berfokus pada sekelompok orang yang berjuang untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik di tahun 1990-an.

Tim produksi sudah memulai syuting di Kolombia pada Januari 2020, dan proses syuting telah dilakukan sekitar 40 persen. Namun karena pandemi Corona merebak, para aktor dan tim produksi terpaksa kembali ke Korea lebih awal pada Maret 2020. Sisa syuting kemudian ditunda hingga 2021.

Pada Maret 2021, ada diskusi tentang apakah mereka akan kembali ke Kolombia untuk menyelesaikan syuting, mengingat sebagian besar adegannya akan direkam di negara tersebut. Namun karena situasinya belum memungkinkan, tim produksi memutuskan untuk menyelesaikan proses syuting di Korea.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru