Teaser Poster Secret Number Ada 6 Pasang Kaki Bikin Heboh, Rumor Penambahan Member Baru Semakin Kuat
Instagram/secretnumber.official
Musik

Comeback Secret Number kali ini menuai banyak rasa penasaran bagi penggemarnya setelah mengumumkan ketidakhadiran Denise, kini muncul rumor baru usai agensi grup mengunggah foto teaser grup ini.

WowKeren - Penggemar dari Secret Number sempat dihebohkan dengan kabar comeback yang akan dilakukan oleh grup ini. Kehadiran Secret Number telah dinantikan penggemarnya setelah 10 bulan lamanya tidak ada kabar mengenai comeback grup.

Akan tetapi, penggemar kembali dibuat terkejut oleh unggahan terbaru Secret Number yang baru-baru ini merilis teaser poster comeback terbaru mereka. Pada Selasa (5/10), agensi Secret Number mengunggah foto terbaru dari grup ini dengan penampilan konsep yang warna-warni. Di foto tersebut, para anggota Secret Number hanya menunjukkan bagian kaki mereka yang dibaluti dengan kostum serba warna-warni.

Melihat unggahan ini, yang membuat penggemar terkejut adalah foto dari para anggota yang terlihat mengganjal. Tampak ada enam pasang kaki yang muncul di teaser tersebut sehingga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Bagaimana tidak, seperti diketahui bahwa Secret Number memiliki 5 anggota yang di antaranya Dita Karang, Lea, Jinnie, Soodam dan Denise. Namun seiring kabar comeback-nya, agensi Vine Entertainment mengungkapkan jika Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi karena ada permasalahan dengan negoisasi kontrak.


Dengan adanya foto teaser ini, penggemar berspekulasi jika adanya rumor penambahan anggota baru di Secret Number. Rumor ini ternyata pernah membuat penggemar gelisah karena sebuah akun Twitter @senum_predict meramalkan jika salah satu anggota Secret Number akan keluar dan ada dua anggota baru yang masuk.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Rumor ini diperkuat dengan kabar ketidakhadiran Denise yang secara tiba-tiba diumumkan menjelang comeback. Meski banyak yang mengecam hal ini, namun teaser tersebut menuai banyak pro dan kontra di kalangan penggemar sehingga nama Denise sempat menjadi trending topik di Twitter.

"Jangan membuat rumor tidak benar, Secret Number tidak akan lengkap jika tanpa Denise," komentar seorang penggemar. "Kenapa foto teaser dari Secret Number sendiri seperti ini? Apakah rumor penambahan anggota itu benar? Lalu bagaimana dengan Denise?" tulis komentar penggemar. "Aku tidak ingin memercayai ini. Tetapi aku kembali menghitung jumlah kakinya di foto ini, itu benar-benar enam. Aku khawatir," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, belum ada konfirmasi secara resmi dari agensi Secret Number terkait rumor ini. Mengingat comeback Secret Number akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait