Leher Luna Maya Dikretek 'Dokter Tampan' Dengan Cara Tak Biasa, Ekspresi Syok Bikin Ngeri
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya rupanya sempat menjajal jadi pasien dari salah satu ahli chiropractor tampan, Tyler Bigenho. Tampak tegang, Luna pamer reaksi syok ketika bagian lehernya ditarik hingga terdengar suara kretek.

WowKeren - Luna Maya dikenal selalu fit dan serius menjaga kesehatannya. Mantan kekasih Reino Barack ini juga selalu mencoba banyak hal yang bisa menunjang kesehatan tubuhnya.

Terkait hal itu, Luna baru-baru ini bertemu dengan sosok "dokter" tampan, Tyler Bigenho. Pria tampan itu bekerja sebagai ahli chiropractic atau chiropractor adalah ahli medis terlatih untuk mengobati gangguan pada tulang, saraf, otot, dan ligamen.

Ia sempat membantu Luna agar bagian tulangnya terutama di area leher dan pundak bisa lebih rileks. Lewat Instagram, Tyler berbagi video soal terapinya terkait Luna.

"@lunamaya getting a solid adjustment. True story: she started tearing up after the y strap adjustment, which happens more often than you think. If emotions cause a build up of tension, they will come out when the tension is released. Sampai jumpa & sehat selalu! ❤️ #chiropractor #chiropractic #indonesia #jakarta #bali," ujar Tyler


Dalam video, terkuak jika Luna agaknya cukup kaget dengan metode dari Tyler. Lehernya dikretek dengan cara ditarik memakai strap. Setelah selesai dikretek, ekspresi Luna masih terlihat syok. Fans pun agak ngeri melihat prosesnya.

"Ngeri, ambrol semua tulangnya," ujar netter. "Chiropractic ya? Ada temenku terapis tulang, gak seekstrim chiro siey tp mirip. Aq terapi kaki yg keseleo, sebelumnya ud ke dokter ortopedi & ronsen ya. Alhamdulillah bs jalan tanpa sakit lg. Tulang belakang & panggul dibenerin. Tulang bahu & rahang jg. Gak sakit samsek," kata yang lainnya. "Ngeri kak," ujar yang lainnya.

Sementara itu, terkuak kalau artis Bimo Aryo juga pernah jadi pasien chiropractic. Yang menarik, Bimo pun akhirnya mempelajari ilmu tersebut.

"Jadi cerita awalnya gue ngalamin kecelakaan jetski yang sangat parah. Waktu itu gue lagi bonceng orang (main jetski). Jadi setelah itu gue jadi salah satu pasien kretek. Di dunia kedokteran namanya chiropractic. Enam bulan setelah gue bisa jalan, gue berangkat ke Australia, gue dikretek di situ, kakak gue pun di situ," kata Bima. "Akhirnya gue mulai (belajar) kretek-kretek di situ. Intinya sih belajar tekhnik, pakai feeling dan ngerti tulang. Kakak gue yang jadi pasien (Bima). Jadi kalau datang, yang kretek gue doang, karena kakak gue, gue yang ngerjain (kretek) dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru