BIFF 2021: Dipandu Song Joong Ki dan Park So Dam, Sederet Artis Ini Hadiri Acara Pembukaan
Selebriti

Acara pembukaan Busan Internasional Film Festival ke-26 tahun 2021 telah resmi dibuka. Di tengah pandemi COVID-19, acara ini telah berjalan sukses dan dihadiri sekitar seribu orang lebih yang telah divaksinasi.

WowKeren - Acara pembukaan ajang penghargaan internasional Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2021 akhirnya kembali diadakan. Di acara penghargaan kali ini dihadiri oleh deretan para artis yang selama ini dikenal menjadi pegiat film.

Acara bergensi BIFF ke-26 yang merupakan festival film terbesar di Asia menggelar upacara pembukaan pada Rabu (6/10), secara langsung dan acara Red Carpet yang mengabadikan kehadiran para pegiat film dan selebriti yang hadir di acara tersebut. Karena Korea Selatan berusaha untuk kembali ke kehidupan normal akhir tahun ini setelah mengalami efek COVID-19, acara ini hanya bisa dihadiri oleh orang-orang yang sudah vaksin dan sejumlah persyaratan tertentu sesuai protokol kesehatan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana tidak ada tamu dari luar negeri yang diundang, kali ini terlihat beberapa di antaranya telah ikut hadir. Mengingat festival film ini menjadi bergengsi, sederet aktor dan aktris Korea Selatan menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Acara pembukaan BIFF ini dipandu oleh Song Joong Ki dan Park So Dam, keduanya terlihat membawakan acara dengan baik. Sebelum dimulai, keduanya juga tampak sudah melakukan gladiresik terlebih dahulu untuk mempersiapkannya.


Adapun sederet para artis yang datang ke acara ini di antaranya Go Min Si, Jeon Yeo Bin, Jang Dong Yoon, para pemeran drama "Hellbound" seperti Yoo Ah In, Ryu Kyung Soo, Kim Hyun Joo, Won Jin A dan Kim Doo Yon.

Kemudian tampak juga Byun Yohan menghadiri acara ini. Kemudian ada aktris cantik Kim Hye Yoon yang tampak datang seorang diri. Selain itu, kehadiran dari para pemeran drama "My Name" juga tampak hadir secara lengkap. Di antaranya Han So Hee, Park Hee Sun, Ahn Bo Hyun, Lee Hak Joo dan Chang Ryul. Masih banyak lagi sederet aktris dan aktor lainnya yang hadir di acara ini.

Sementara itu, acara pembukaan ini diadakan di teater terbuka Pusat Sinema Busan dengan sekitar seribu orang di industri pembuatan film yang menghadiri acara ini. Acara ini akan mengumumkan segera para pemenangnya secara bertahap.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel