BIFF 2021: Awas Baper, Song Joong Ki Auto Menengok Dengar Nama Jeon Yeo Bin di Red Carpet
Selebriti

Momen manis yang secara alami ditunjukkan oleh Song Joong Ki kepada mantan rekan lawan mainnya di drama tvN 'Vincenzo' yakni Jeon Yeo Bin sukses mencuri perhatian publik.

WowKeren - Momen acara pembukaan ajang penghargaan Busan Internasional Film Festival (BIFF) 2021 telah resmi dibuka. Ajang penghargaan internasional ini dihadiri oleh berbagai pegiat film, aktor dan aktris di seluruh Asia yang menarik untuk diikuti.

Di acara BIFF ke-26 ini yang dibuka pada Rabu malam (6/10), acara pembukaannya dipandu oleh Song Joong Ki dan Park So Dam. Keduanya tampak kompak menghadiri acara tersebut dengan busana serba hitam. Seperti para tamu BIFF lainnya, Song Joong Ki dan Park So Dam berdiri bersamaan di atas Red Carpet untuk dipotret oleh sejumlah media.

Keduanya memiliki interaksi yang cukup menarik, namun tampaknya para penggemar Song Joong Ki langsung jeli melihat reaksi sang aktor ketika nama Jeon Yeo Bin dipanggil tepat setelah gilirannya bersama Park So Dam. Aksi menoleh Song Joong Ki yang tetap berjalan sambil melihat ke belakang ini sukses mencuri perhatian penggemarnya.

Perlu diketahui, Jeon Yeo Bin menghadiri acara pembukaan BIFF ke-26 untuk mewakili aktris yang berperan dalam film "Night In Paradise" garapan sutradara Park Hoon Jung. Jeon Yeo Bin tampak memikat dengan gaunnya yang serba warna hitam dengan gaya rambut yang dikuncir ke belakang.


Banyak yang menilai interaksi Song Joong Ki terhadap Jeon Yeo Bin sangat manis mengingat keduanya pernah berada di satu proyek drama bersama. Seperti diketahui, kedua selebriti tersebut pernah beradu akting di drama "Vincenzo" tvN yang mana Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki berakhir bahagia di akhir episode.

Karena chemistry keduanya yang kuat, banyak yang menyetujui Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin benar-benar berkencan di dunia nyata. Dengan adanya interaksi manis antara Song Joong Ki yang tampak memperhatikan Jeon Yeo Bin semakin heboh untuk diperbincangkan.

"Oh my God, Song Joong Ki menoleh ke arah Jeon Yeo Bin! Aku tidak bisa mengendalikan ini," komentar seorang netizen. "Ini momen paling so sweet yang pernah kulihat!" tulis komentar netizen lainnya. "Astaga, pertanda apa ini?" tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, BIFF ke-26 akan diadakan mulai dairi 6 Oktober hingga 15 Oktober. Acara ini akan segera menampilkan pengumuman pemenangnya dengan serangkaian acara yang ditayangkan secara bertahap.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru