BIFF 2021: Han So Hee 'Dikawal' Keempat Aktor Drama 'My Name' Datangi Acara Pembukaan Tuai Sorotan
Instagram/netflixkr
Selebriti

Dalam acara pembukaan Busan International Film Festival ke-26 tahun 2021, Han So Hee bersama keempat rekannya dalam drama 'My Name' menjadi sederet artis Korea Selatan yang menghadiri acara pembukaan ajang tersebut.

WowKeren - Tidak hanya pengumuman pemenang ajang penghargaan Busan Internasional Film Festival ke -26 tahun 2021 saja yang menarik perhatian. Sederet para pegiat film maupun para aktor dan aktris yang hadir di acara tersebut kerap menjadi sorotan karena penampilannya.

Seperti salah satunya Park Hee Sun dan Han So Hee yang tampak turut menghadiri acara pembukaan BIFF ke-26 pada Rabu (6/10). Dengan berpakaian serba hitam, Han So Hee tampak mengenakan pakaian yang formal dan tertutup. Ia ditemani lawan mainnya dalam drama Netflix "My Name" yakni Park Hee Sun.

Keduanya berpose di Red Carpet BIFF 2021 yang dibuka di Pusat Sinema Busan di Busan. Selain Park Hee Sun dan Han So Hee, para aktor dari "My Name" yang tampak menghadiri acara ini di antaranya Ahn Bo Hyun, Lee Hak Joo dan Chang Ryul juga turut bersama menghadiri acara pembukaan tersebut.

Han So Hee kembali disorot karena selama menghadiri acara tersebut, ia dinilai sedang dikawal oleh keempat pria yang menjadi lawan mainnya di "My Name". Dengan postur tubuh yang terlihat mungil di antara para pemeran drama aksi tersebut, Han So Hee sukses menuai pujian.


"Han So Hee terlihat paling cantik sendiri dengan keempat aktor yang berada di satu drama dengannya," tulis komentar netizen. "Dia seperti dikawal oleh keempat bodyguard," tulis komentar netizen.

Seperti diketahui, "My Name" menyoroti kisah tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang merupakan seorang anggota organisasi kriminal dan jaringan narkoba terbesar di Korea, Dongcheonpa. Dengan bantuan Choi Moon Jin (Park Hee Soon) yang merupakan bos organisasi tersebut, Ji Woo yang berniat mengusut misteri kematian ayahnya berhasil menyusup ke unit investigasi narkoba di departemen kepolisian dan menyamar sebagai seorang polisi.

Drama ini sendiri baru akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. Namun, kehadiran para pemeran dramanya di ajang yang luar biasa ini menunjukkan jika ada pengaruh besar terhadap penayangannya.

Sementara itu, 223 film akan diputar di festival ini dengan 70 negara yang akan berpartisipasi. Acara ini akan diadakan selama sepuluh hari mulai dari tanggal 6 hingga tanggal 15 Oktober yang berlangsung di Haeundae dan Gwangbok-dong, Busan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru