BIFF 2021: Song Joong Ki Jadi MC, Postingan Song Hye Kyo Tuai Sorotan
Instagram/kyo1122
Selebriti

BIFF ke-26 diadakan secara langsung dengan sesi red carpet bertabur bintang. Meski tak hadir, Song Hye Kyo membuat postingan tentang acara pembukaan festival tersebut.

WowKeren - Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-26 telah dimulai hari ini, Rabu (6/10/2021). Sementara Song Joong Ki membuka acara, postingan Song Hye Kyo di Instagram menuai sorotan penggemar.

BIFF ke-26 diadakan secara langsung dengan sesi red carpet bertabur bintang. Song Joong Ki memimpin upacara pembukaan bersama Park So Dam. Sederet artis papan atas terlihat hadir dalam acara ini.

Meski tak ikut hadir, Song Hye Kyo membuat postingan tentang acara pembukaan BIFF ke-26. Aktris cantik itu secara khusus menyoroti foto red carpet Choi Hee Seo dan Park So Yi. "Cute banget," tulis Song Hye Kyo.

BIFF 2021: Ada Song Joong Ki, Postingan Song Hye Kyo Tuai Sorotan

Source: Instagram


Choi Hee Seo merupakan lawan main Song Hye Kyo dalam drama "Now, We are Breaking Up". Keduanya menjadi dekat dan bahkan terlihat beberapa kali nongkrong bareng di luar syuting.

Choi Hee Seo datang ke acara pembukaan BIFF ke-26 menggandeng aktris cilik Park So Yi. Mereka datang untuk film "Unframed" yang disutradarai Lee Je Hoon, Son Seok Koo, Park Jungmin dan Choi Hee Seo sendiri.

Melihat Song Hye Kyo mendukung Choi Hee Seo membuat penggemar senang. Mereka juga tak sabar menantikan drama baru mereka yang sudah memulai masa promosi.

Sementara itu, acara pembukaan BIFF ke-26 diadakan di teater terbuka Pusat Sinema Busan dengan sekitar seribu orang di industri pembuatan film yang menghadiri acara ini. Festival akan mengumumkan segera para pemenangnya secara bertahap.

Karena Korea Selatan berusaha untuk kembali ke kehidupan normal akhir tahun ini setelah mengalami efek COVID-19, acara ini hanya bisa dihadiri oleh orang-orang yang sudah vaksin dan sejumlah persyaratan tertentu sesuai protokol kesehatan. BIFF ke-26 akan dilangsungkan hingga 15 Oktober 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru