BIFF 2021: Ganteng Banget, Begini Perasaan Song Joong Ki Dipercaya Jadi MC
Selebriti

Song Joong Ki memimpin upacara pembukaan BIFF ke-26 bersama Park So Dam. Aktor ganteng itu mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi MC untuk acara tahun ini.

WowKeren - Upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan atau Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 diadakan di Pusat Film di Udong, Haeundae-gu, Busan pada 6 Oktober. Song Joong Ki mengungkapkan bagaimana perasaannya menjadi MC untuk acara tahun ini.

BIFF ke-26 diadakan secara langsung dengan sesi red carpet bertabur bintang. Song Joong Ki memimpin upacara pembukaan bersama Park So Dam. Bintang drama "Vincenzo" itu terlihat sangat tampan dibalut setelan jas.

BIFF 2021: Ganteng Banget, Begini Perasaan Song Joong Ki Dipercaya Jadi MC

Source: Naver

Song Joong Ki berkata, "Banyak penonton dan pejabat film di sini menghadiri upacara di depan kami. Aku sangat senang bisa bertemu dan berkomunikasi dengan Anda secara langsung setelah sekian lama."

Aktor kelahiran 1985 itu juga berbagi, "Aku tersentuh bahwa kita dapat bertemu satu sama lain secara langsung dan tidak melalui panggilan video atau layar. Aku merasa lebih bersyukur atas momen kehidupan sehari-hari yang berharga ini."


Park So Dam yang mendampingi Song Joong Ki sebagai MC juga berkata, "Aku sangat tersentuh bisa bertemu semua orang secara langsung. Aku merasa sangat bersyukur untuk itu."

"Selama dua tahun terakhir, tidak hanya industri film tapi banyak orang juga pasti mengalami banyak kesulitan karena penyebaran pandemi yang tiba-tiba. Aku berharap Festival Film Internasional Busan akan menjadi waktu penyembuhan dan kesempatan untuk menyampaikan harapan baru," tuturnya.

Acara pembukaan BIFF ke-26 diadakan di teater terbuka Pusat Sinema Busan dengan sekitar seribu orang di industri pembuatan film yang menghadiri acara ini. Festival akan mengumumkan segera para pemenangnya secara bertahap.

Karena Korea Selatan berusaha untuk kembali ke kehidupan normal akhir tahun ini setelah mengalami efek COVID-19, acara ini hanya bisa dihadiri oleh orang-orang yang sudah vaksin dan sejumlah persyaratan tertentu sesuai protokol kesehatan.

Pada BIFF ke-26, 223 film terpilih resmi dari 70 negara dan 63 film Community BIFF akan diputar di 29 layar di 6 bioskop di Haeundae dan Nampo-dong, Busan. Festival ini akan dilangsungkan hingga 15 Oktober 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru