Seohyun Girls' Generation Tuai Pujian Tetap Cantik Meski Pakai Baju Murah
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Seorang netizen mempublikasikan postingan di situs komunitas online yang memuat beberapa foto Seohyun Girls' Generation mengenakan busana dengan label harga yang sangat bersahabat.

WowKeren - Banyak selebriti yang kerap terlihat mengenakan pakaian mahal dari merek-merek mewah. Namun, Seohyun Girls' Generation menjadi sorotan usai kedapatan mengenakan pakaian dengan harga terjangkau dan tetap tampil memukau.

Seorang netizen mempublikasikan postingan di situs komunitas online yang memuat beberapa foto Seohyun Girls' Generation mengenakan busana dengan label harga yang sangat bersahabat. Harga gaun tersebut berkisar dari 17.000 KRW (sekitar Rp 203 ribu) hingga 34.000 KRW (sekitar Rp 406 ribu). Bahkan ada busana semurah 10.300 KRW (sekitar Rp 123 ribu).

Netizen yang mengunggah postingan tersebut menjelaskan bahwa Seohyun tentu saja mengenakan pakaian bermerek tapi juga terlihat mengenakan brand independen dengan biaya yang bersahabat. Pada gilirannya, penggemar sering memesan gaun yang terlihat dikenakan Seohyun.


Seohyun Girls\' Generation Tuai Pujian Tetap Cantik Meski Pakai Baju Murah

Source: Allkpop

Postingan ini tak pelak dikomentari banyak netizen yang dibuat kagum dengan penampilan Seohyun saat mengenakan pakaian-pakaian murah tersebut. Mereka berkomentar kalau wajah cantik penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu yang menjadi salah satu alasan utama kenapa pakaian murah yang dikenakannya kelihatan cantik dan elegan.

"Pakaian itu sangat cantik dan juga terjangkau bagi kita," komentar netizen. "Pakaian Seohyun sangat cantik," kata netuzen lainnya. "Wow, pakaian itu terlihat sangat mewah meskipun harganya murah," imbuh netizen. "Inilah mengapa pakaian itu tergantung pada siapa yang memakainya, haha," ujar yang lain.

"Aku pikir Seohyun terlihat bagus dalam segala hal," puji netizen. "Aku sudah memasukkan gaun krem di keranjang belanjaku. Sekarang aku tidak akan bisa membelinya, haha," komentar yang lain. "Dia cantik dalam segala hal. Aku suka gayanya," ujar netizen. "Aku suka melihat selebriti memakai barang-barang dengan label harga normal, haha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru