Kwon Mina Beberkan Konflik dengan Sang Kakak, Kesal Banget Sampai Katai Penipu
Selebriti

Pada 6 Oktober, Mina memposting berbagai tangkapan pesan Kakaotalk dengan kakak perempuannya. Dia mengungkapkan berbagai tingkah sang kakak yang membuatnya kesal dan mengatai kakaknua penipu.

WowKeren - Mantan member AOA, Kwon Mina baru-baru ini berbagi di media sosial konflik yang dia alami dengan kakak perempuannya. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1993 itu lewat postingannya di Instagram.

Pada 6 Oktober, Mina memposting berbagai tangkapan pesan Kakaotalk dengan kakak perempuannya dan menulis dalam caption, "Tidak cukup aku harus menderita dari Shin Jimin tetapi sekarang aku harus menderita dari kakak perempuanku."

Kemudian dia melanjutkan, "Hidupku seperti sampah. Ini benar-benar hidup seperti sampah. (Kakakku) mengatakan dia akan mengurangi pajakku dan pajak yang telah dibayar tetapi sisa uangnya tidak kembali jadi ibuku bilang itu aneh. Entah dia menggunakannya untuk bisnisnya...tapi jumlahnya banyak."

Mina menulis bahwa dia mendapatkan uang mulai dari usia muda untuk ibunya, bukan kakak perempuannya. "Kamu tiba-tiba melihat mobil dan saat aku pergi ke kafe, kamu menandatangani surat-surat dengan dua meterai. Maserati? Kamu bahkan tidak mampu membelinya tapi kenapa kamu membelinya dengan namaku ketika aku hampir tidak mampu membelinya? Kamu mengubah kepemilikan menjadi Benz dan Maserati lama kemudian."


Kwon Mina Beberkan Konflik dengan Sang Kakak, Kesal Banget Sampai Katai Penipu

Source: Allkpop

Dia kemudian menulis bahwa sang kakak mengancamnya dengan mengatakan bahwa dia akan mengungkapkan bahwa Mina menghindari pajak dengan hukum. "Tapi aku memikirkannya dengan hati-hati dan aku tidak melakukan kesalahan, penipu. Teman-temanku semua akan tahu orang seperti apa kamu. Kamu tidak memikirkan semua hal baik yang kamu makan yang aku makan untukmu saat kamu menderita kanker. Aku berusaha sangat keras untuk membantu bisnismu, tapi kamu pikir kamu telah melakukan begitu banyak untukku? Apa yang kamu lakukan untukku?"

Mina juga menulis, "Dan juga jangan menyuruhku untuk meminta maaf kepada Shin Jimin yang mengatakan bahwa aku kasar padanya. Sepuluh tahun penderitaan tidak dapat dibandingkan dengan hanya tujuh bulan. Aku berharap dia akan menderita sepuluh tahun sama seperti aku... Aku sekarang harus bertarung dengan kakak perempuanku."

Sementara itu, tahun lalu Mina menyatakan bahwa dia telah diintimidasi selama sepuluh tahun oleh Jimin. Akibatnya, Jimin keluar dari AOA dan pensiun dari industri hiburan. Namun, terungkap bahwa Mina terus-menerus mengirim pesan teks fitnah kepada Jimin dan, pada kenyataannya, adalah individu yang menyebabkan masalah bagi grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait