BIFF 2021: Mantan dan Sahabat Song Hye Kyo, Reuni Song Joong Ki - Yoo Ah In Disorot
Twitter
Selebriti

BIFF ke-26 diadakan secara langsung dengan sesi red carpet bertabur bintang. Dua penampilan yang paling menonjol di acara tersebut mungkin adalah Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

WowKeren - Upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan atau Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 diadakan di Pusat Film di Udong, Haeundae-gu, Busan pada 6 Oktober. Reuni Song Joong Ki dan Yoo Ah In di acara ini menjadi sorotan penggemar.

BIFF ke-26 diadakan secara langsung dengan sesi red carpet bertabur bintang. Song Joong Ki memimpin upacara pembukaan bersama Park So Dam. Artis-artis yang hadir antara lain Han So Hee, Kim Hye Yoon, Kim Hyun Joo dan banyak lagi. Dua penampilan yang paling menonjol di acara tersebut mungkin adalah Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

BIFF ke-26 adalah acara pertama yang dihadiri Song Joong Ki dan Yoo Ah In setelah perceraian bintang "Vincenzo" itu dengan Song Hye Kyo pada 2019. Setelah Song-Song couple berpisah, Yoo Ah In masih sangat dekat dengan Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Joong Ki tidak pernah terlihat berinteraksi dengan Yoo Ah In, juga belum tampil bersama. Belum lagi Yoo Ah In digosipkan berpacaran dengan Song Hye Kyo belum lama ini. Oleh karena itu, penampilan dua aktor tampan Korea ini mendapatkan perhatian khusus.


Song Joong Ki terlihat gagah dalam balutan tuksedo berkelas. Aktor ini memamerkan ketampanan abadi dan ekspresi cerahnya di depan kamera. Ia pun melambai dengan antusias kepada para penggemar dan reporter di acara tersebut.

Yoo Ah In juga terlihat sangat tampan saat muncul di karpet merah acara tersebut. Berlawanan dengan penampilan Song Joong Ki yang awet muda, Yoo Ah In memberikan kesan dingin dan dewasa. Fans sangat penasaran bagaimana interaksi Song Joong Ki dan Yoo Ah In jika ada pertemuan langsung di acara tersebut.

Song Joong Ki dan Yoo Ah In dulunya dekat, sedangkan Yoo Ah In sudah menjadi sahabat Song Hye Kyo sejak lama. Apalagi Yoo Ah In dan Song Joong Ki pernah menjadi lawan main dalam drama "Sungkyunkwan Scandal". Bahkan ada kabar bahwa keduanya menjadi dekat berkat Song Hye Kyo.

Karena memiliki hubungan yang begitu dekat dan menghabiskan banyak waktu bersama, Yoo Ah In bahkan dikabarkan berkencan dengan Song Hye Kyo. Keduanya tak segan-segan memamerkan momen kebersamaan mereka. Oleh karena itu, pertemuan Song Joong Ki dan Yoo Ah In di BIFF 2021 setelah perceraian Song-Song mendapat sorotan lebih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel