Mina Beberkan 'Korban' Jimin Lainnya dari ChoA Sampai Mendiang Go Eunbi Ladies' Code
Selebriti

Mengenai alasan mengapa dia terus mengekspos Jimin, Mina berkata bahwa itu karena dia harus melepaskan mimpinya dan bertahan lebih lama dari mereka, selama 10 tahun.

WowKeren - Pada 7 Oktober, Kwon Mina mengunggah postingan panjang lainnya di Instagram setelah mengekspos kakak perempuannya. Kali ini, mantan member AOA itu mengungkapkan siapa saja "korban-korban" bullying yang dilakukan Jimin.

Mina mengungkit lagi konfliknya dengan Jimin dengan mengatakan, "Kenapa para korban harus menutup mulut, menekan segalanya, dan berpura-pura menjalani hidup baru dengan bahagia? Di dunia ini, jika korban terlalu banyak bicara, mereka akan menjadi pelakunya. Ini sangat tidak adil."

Mina juga mengklaim, "Seo Yookyung, Choi Yookyung unnie, Park ChoA unnie, Go Eunbi unnie dan aku, Kwon Mina, adalah korban yang aku tahu." Ia mengatakan bahwa Yookyung (Seo Yoo Kyung) dan ChoA (Park ChoA) yang keluar dari grup di tengah aktivitas AOA, dan Go Eunbi Ladies' Code semuanya adalah korban bullying Jimin.

Kwon Mina kemudian berbagi, "Korban biasanya merasa malu dan harus kembali melakukan pekerjaan mereka. Itu karena mereka tahu akan lebih baik jika mereka menyembunyikannya. Tapi aku tidak menyukainya. Aku ingin jujur dan mengatakan semuanya. Beberapa dari mereka mengatakan 'Tidak' dan menyangkal segalanya untuk memulai hidup baru. Tapi aku tahu semuanya."


Mina Beberkan \'Korban\' Jimin Lainnya dari ChoA Sampai Mendiang Go Eunbi Ladies\' Code

Source: Instagram

Selain itu, mengenai alasan mengapa dia terus mengekspos Jimin, Mina berkata bahwa itu karena dia harus melepaskan mimpinya dan bertahan lebih lama dari mereka, selama 10 tahun. Dan itu lebih sulit dari yang dia kira.

Kemudian, Mina mencurahkan rasa frustrasinya, "Kamu tidak mengerti bagaimana perasaanku, tetapi kamu tidak bisa menilaiku sembarangan seperti itu. Sekarang aku tidak perlu takut atau kehilangan lagi."

Pada Juli tahun lalu, Kwon Mina mengklaim bahwa dia mencoba mempertaruhkan nyawanya dengan pilihan ekstrem setelah mengungkap bahwa dia diintimidasi oleh Jimin selama 10 tahun selama kegiatan AOA. Namun, Mina mendapat kritikan pedas setelah percakapan antara dirinya dan Jimin saat Jimin meminta maaf padanya terungkap.

Kemudian, opini publik mulai berpaling darinya setelah mengetahui bahwa dia biasa mengucapkan kata-kata kasar kepada staf dan mengancam Jimin dengan pesan teks selama berbulan-bulan. Selain itu, Mina mengumumkan beberapa kali bahwa dia akan berhenti menggunakan Instagram tetapi masih kembali ke aktivitas SNS setelah beberapa saat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru