Akhirnya Terungkap, Ini Alasan 'Hospital Playlist' Dibuat Tayang Seminggu Sekali
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara Shin Won Ho mengungkap alasannya menggunakan format tayang seminggu sekali untuk drama 'Hospital Playlist'.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Shin Won Ho menjalani wawancara dengan SPOTV News untuk membahas drama hits "Hospital Playlist". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal alasannya membuat drama ini tayang seminggu sekali.

Sutradara Shin Won Ho mengungkapkan bahwa dia kesulitan untuk mengarahkan drama yang memiliki format tayang dua kali semunggu. Karena itulah dia akhirnya membuatnya tayang seminggu sekali agar bisa memaksimalkan kualitasnya.

Dia berkata, "Aku pikir aku tidak bisa mengarahkan drama yang tayang dua kali seminggu lagi. Aku bahkan tidak bisa membayangkannya. Ini tidak kurasakan sendiri, tapi juga para staf dan aktor."

Meski tayang seminggu sekali, "Hospital Playlist" terbukti sukses besar. Pemirsa bahkan sampai menginginkan season 3 meski sutradara belum memiliki rencana untuk itu.


Mengenai keberhasilan tersebut, sutradara berkomentar, "Rasa kelelahan di lokasi syuting jadi berkurang. Hal inilah yang membuat lokasi syuting semakin efisien. Aku pikir itulah kekuatan terbesar dari drama yang tayang seminggu sekali."

Dia melanjukan, "Selama produksi 'Hospital Playlist', para aktor memiliki banyak waktu luang. Berkat kelonggaran siaran tersebut, kami bisa memberikan banyak waktu agar mereka bisa latihan band."

"Rasanya sangat nyaman bahkan di tahap produksi. Karena ada banyak bagian yang telah ditetapkan dalam semua aspek, seperti casting, lokasi, set, alat peraga hingga kostum, periode persiapan akhirnya dipersingkat. Ini adalah format yang sangat efisien dan cerdas dari segi aspek," pungkasnya.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" menghadirkan akhir bahagia untuk kelima pemeran utamanya. Episode ini juga masih menampilkan kehidupan sibuk para tenaga medis di Rumah Sakit Yulje.

Dengan jalan cerita yang sangat menarik, rating "Hospital Playlist 2" berhasil pecah rekor dengan catatan sebesar 14,1 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 17 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait