Chaeryeong ITZY Akui Tak Pede karena Terlalu Banyak Difoto
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam video tersebut, Chaeryeong menjelaskan bahwa terkadang ada kalanya para member tidak ingin difoto karena berbagai alasan dan membagikan cara dia mengatasinya, yaitu dengan menjadi imut.

WowKeren - Bicara tentang kehidupan seorang idol, tidak dapat disangkal betapa sulitnya itu. Ini bisa berdampak buruk pada idol, mulai dari jadwal yang padat, jam latihan yang panjang, dan harapan untuk terlihat sempurna setiap saat. Satu grup yang tahu semua tentang kesulitan itu adalah Chaeryeong ITZY.

Para member baru-baru ini tampil dalam sebuah video untuk ODG di mana mereka duduk bersama beberapa anak dan berbicara tentang tekanan yang mereka rasakan ketika harus berfoto dan bagaimana penampilan mereka.

Sebagai idol, tekanan ini adalah sesuatu yang ITZY ketahui dengan sangat baik. Dalam video tersebut, Chaeryeong menjelaskan bahwa terkadang ada kalanya para member tidak ingin difoto karena berbagai alasan dan membagikan cara dia mengatasinya, yaitu dengan menjadi imut.

Namun, segalanya dengan cepat menjadi serius ketika Chaeryeong menjadi emosional tentang tekanan dan perasaannya tentang difoto setiap saat. "Karena kami dinilai lewat setiap foto, kami juga difoto saat menari. Ada orang yang berpikir baik tentang itu, tapi ada juga yang tidak. Jadi, itu menggangguku," ujarnya.


Seorang anak kemudian bertanya bagaimana Chaeryeong selalu tampil begitu percaya diri di depan kamera tanpa harus terus-menerus menutupinya. Namun, dia dengan jujur menjawab bahwa itu bukan karena pilihan.

"Sejujurnya, bagiku, aku tidak menutupi (wajahku) karena aku tidak bisa. Aku tidak seharusnya (melakukannya)," kata Chaeryeong. Namun, ketika berbicara tentang kepercayaan diri, dia sekali lagi menekankan bahwa idol adalah manusia dan itu bahkan sulit bagi mereka, terutama mengingat pengawasan terus-menerus untuk penampilan mereka.

"Untuk kepercayaan diri, aku terus berpikir aku membutuhkannya. Pekerjaanku membutuhkan itu, dan aku pikir aku perlu mencintai diri sendiri untuk menerima cinta. Tapi ketika aku melihat foto di artikel, aku terus kehilangan kepercayaan diri," ungkapnya.

Chaeryeong kemudian menambahkan bahwa melihat foto-foto yang bagus membantu mengembalikan kepercayaan dirinya, tetapi itu bukan sesuatu yang tampaknya dia miliki secara alami. Itu jelas terlihat ketika anak itu memujinya, dan dia menjadi malu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts