Rami Malek Ternyata Sempat Bikin Kate Middleton Lengah Saat Ajukan Pertanyaan Ini
Instagram/ramimalekonline
Selebriti

Berbicara di Jimmy Kimmel Live, aktor "Bohemian Rhapsody" itu bercerita mengenai pertemuannya dengan Kate Middleton sebelum menghadiri pemutaran 'No Time To Die'.

WowKeren - Aktor "Bohemian Rhapsody" Rami Malek baru-baru ini membagikan momen candid-nya ketika bertemu dengan salah satu anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton. Dalam percakapan itu, Malek mengklaim dia sempat membuat istri Pangeran William itu lengah.

Seperti diketahui, keluarga kerajaan Inggris memiliki daftar agenda kegiatan sosial yang tidak pernah habis. Namun, Rami Malek mengklaim dia berhasil membuat kesan pada Middleton selama percakapan singkat mereka.

Aktor pemenang Oscar itu berpapasan dengan Duchess of Cambridge di pemutaran perdana "No Time To Die" di London pekan lalu lalu. Berbicara di Jimmy Kimmel Live pada hari Rabu (6/10), aktor "Bohemian Rhapsody" itu bercerita mengenai pertemuannya dengan Middleton sebelumnya, yang terjadi pada tahun 2019. Dia memperhatikan betapa banyak pekerjaan rumah yang dilakukan para bangsawan pada aktor sebelum menghadiri acara.

"Saya melihat Putri Kate pada satu titik dan berkata, 'Ini pasti melelahkan'," ucapnya kepada Duchess waktu itu. Middleton pun bertanya balik dengan mengatakan, "Kenapa?"


Malek kemudian melanjutkan bahwa Middleton baru saja melahirkan. "'Kamu baru saja punya bayi kan?'," tanya Malek. Saya pikir dia terkejut. Dia berkata, 'Bagaimana kabarmu?' dan saya berkata, 'Tidak, apa kabar?'"

Percakapan itu terjadi 10 bulan setelah kelahiran anak ketiga Kate dan William, Pangeran Louis, pada 2018. Malek mengklaim pertanyaannya membuat Middleton lengah.

"Dengan cara yang paling anggun dan elegan dia menatapku, tapi kau bisa tahu. Bayangkan, tampil dengan sempurna, Anda harus berbicara dengan semua aktor ini," lanjut Malek.

"Itu sangat keren, karena saya pikir saya membuatnya lengah untuk sesaat dan dia tampil, dengan menjawab dengan cara yang paling elegan, profesional layaknya seorang anggota kerajaan, 'Ya, cukup berat memiliki banyak anak'."

Aktor Daniel Craig juga mengucapkan kata-kata manis kepada Kate di pemutaran perdana film James Bond terakhirnya pada 28 September, yang diadakan di Royal Albert Hall. Aktor Inggris itu terpesona oleh gaun emas berkilauan Duchess, mengatakan kepadanya, "Anda terlihat sangat cantik!"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel