Luna Maya Diramal Bakal Nikah Tahun Depan dengan Pengusaha Alim
Instagram/lunamaya
Selebriti

Tak pernah lagi mengumbar soal kehidupan asmara ke publik, Luna Maya ternyata diramal bakal berjodoh dengan pria alim yang merupakan seorang pengusaha. Siapa?

WowKeren - Sejak putus dari Reino Barack, kehidupan asmara Luna Maya tak pernah lagi terekspos. Luna sendiri pun tak pernah mengumbar soal kehidupan asmaranya ke publik maupun media sosial.

Namun baru-baru ini, muncul video seorang pria pengguna TikTok yang meramal kehidupan asmara Luna. Luna disebut akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pria yang akan berjodoh dengan Luna pun terungkap. Wanita berusia 38 tahun itu disebut akan berjodoh dengan pria alim yang merupakan seorang pengusaha.

"Sebelum menikah dia akan menghilang di dunia hiburan. Kegagalannya dalam hubungan akan buat dia menemukan pasangan yg Alim & pengusaha," tulis pemilik akun TikTok @semut002.

Menambahkan, pemilik akun @semut002 mengungkapkan jika hal itu akan terjadi pada tahun 2022 mendatang. Hal tersebut pun akan menjadi berita viral dan menghebohkan.


"Tahun depan akan ada berita viral ttg nya, siap siap yah!!! Ini akan heboh," tulisnya lagi.


Luna Maya Diramal Bakal Nikah Tahun Depan dengan Pengusaha Alim

Sumber: Instagram

Hal itu rupanya langsung diaminkan oleh akun Instagram @lambee.pedes. "Aamiin semoga di segerakan," tulisnya, Jumat (8/10).

Netter pun ikut ramai mengaminkan. Mereka berharap jika ramalan tersebut benar terjadi. Pasalnya mereka mengaku sangat menantikan Luna Maya untuk segera menikah.

"Aamiin YRA semoga disegerakan," tulis akun @yu*****83. "Aamiin ya Allah... Semoga disegerakan ke pelaminan dan cepat punya momongan," komentar akun @ir*****ha.

"Aamiin semoga pasangan selamanya dunia dan akhirat... Bahagia lahir dan bathin... Aamiin ya Allah," sambung akun @qu****op. "Aamiin YaAlloh, pas bgt ini hari jumat smoga diijabah," timpal akun @ru****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait