BIFF 2021: Song Joong Ki Soroti Popularitas 'Space Sweepers' dan 'Squid Game' di Luar Negeri
Naver
Selebriti
Busan International Film Festival 2021

Song Joong Ki mengungkap merasakan sendiri popularitas serial Netflix itu ketika menjalani proses syuting film 'Bogota'. Ia merasa bertanggung jawab untuk terus menciptakan karya hebat.

WowKeren - Song Joong Ki ikut ambil bagian sebagai MC dalam pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) 2021 yang digelar pada Rabu (6/10). Aktor ganteng itu juga menghadiri "Open Talk" untuk film terbarunya "Space Sweepers" yang telah dirilis tahun 2021 ini.

Dalam sesi wawancara, Song Joong Ki ternyata juga menyoroti popularitas "Squid Game" di luar negeri. Bintang drama "Vincenzo" itu mengungkap merasakan sendiri popularitas serial Netflix itu ketika menjalani proses syuting film "Bogota".

Saat berada di pesawat yang menampung hanya sedikit orang, Song Joong Ki menceritakan bahwa hampir semua orang di dalam transportasi umum tersebut mengunduh "Squid Game" pada ponsel mereka untuk ditonton selama perjalanan.

"Minggu lalu, aku pergi ke luar negeri untuk syuting 'Bogota'. Aku pergi ke sebuah pulau di Eropa, tetapi pesawat ke pulau itu kecil. Di sekitarku, tiga orang asing sedang mengunduh dan menonton 'Squid Game'," curhat Song Joong Ki.


Saat tinggal di pulau kecil Eropa, Song Joong Ki berbagi bahwa dia juga menyaksikan banyak penduduk menonton "Squid Game". Itu benar-benar membuatnya menyadari betapa populernya serial itu. "Selama di sana, aku melihat banyak penonton lokal menonton 'Squid Game'," imbuh Song Joong Ki.

Song Joong Ki kemudian mengungkapkan bahwa popularitas konten Korea seperti "Squid Game" atau filmnya "Space Sweepers" telah membuatnya merasa sangat bangga. "Kembali ketika 'Space Sweepers' berada di peringkat 10 teratas Netflix, aku membaca artikel tentang pencapaiannya," tutur Song Joong Ki.

"Tapi sejujurnya,aku tidak bisa benar-benar percaya bahwa itu benar-benar menjadi sukses di seluruh dunia. Selain itu, aku khawatir bahwa beberapa sentimen budaya Korea dari film tersebut mungkin tidak tersampaikan kepada pemirsa internasional. Jadi aku merasa lebih bangga ketika melihat dengan mata kepala sendiri bahwa penduduk setempat ini benar-benar menonton dan memuji konten Korea," tambah Song Joong Ki.

Setelah merilis beberapa konten yang sukses, Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia merasa bertanggung jawab untuk terus menciptakan karya hebat. "Aku tidak hanya merasa sangat bahagia, tetapi juga merasakan tanggung jawab untuk terus membuat proyek yang bagus," pungkas Song Joong Ki.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts