Rambut Basah Viral, Jungkook BTS Disebut Syuting Film Remaja di Preview 'In The SOOP'
Naver
TV

Dalam 'In The SOOP' season 2, BTS akan bersantai di resor vila dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka. Program ini akan ditayangkan perdana pada 15 Oktober mendatang.

WowKeren - "In The SOOP" season 2 sebentar lagi akan tayang menghibur para penonton. Jelang tayang, program yang menampilkan member BTS (Bangtan Boys) ini makin gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis preview foto kegiatan dari RM (Rap Monster) cs.

Begitu dirilis, preview foto "In The SOOP" season 2 milik Jungkook langsung viral karena ia tampak luar biasa ganteng berlarian dengan rambut basah dan senyum ceria. Fans bahkan ramai menjadikan foto idol kelahiran tahun 1997 itu sebagai poster dari film atau drama remaja.

Netizen Korea Selatan yang melihat foto Jungkook di preview "In The SOOP" season 2 juga langsung memberikan komentar pujian kepadanya. "Foto ini benar-benar memiliki getaran muda yang gila," tulis seorang netizen. "Serius, itu terlihat seperti poster film," sambung yang lain.

"Ketika aku melihat foto pertama, kupikir itu adalah poster film," sahut netizen lain. "Masa muda Jungkook sangat segar dan cantik. Getarannya gila," lanjut yang lain. "Jungkook karismatik dan menawan di atas panggung, tapi aku senang melihat keluguan dan kesegaran Jungkook dalam kehidupan sehari-hari," pungkas netizen lainnya.


Rambut Basah Viral, Jungkook BTS Disebut Syuting Film Remaja di Preview \'In The SOOP\'

Source: Naver

Dalam "In The SOOP" season 2, BTS akan bersantai di resor vila dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka. Pada teaser perdana program ini, pemirsa mendapatkan bocoran tentang tempat indah di mana J-Hope cs bakal tinggal.

Teaser memperlihatkan momen 90 hari sebelum kedatangan BTS dengan keterangan berbunyi, "Pembangunan skala besar hanya untuk BTS dan BTS saja. Ruang seperti mimpi di mana harapan dan impian BTS menjadi kenyataan."

"Proyek berskala besar yang membutuhkan waktu satu tahun untuk mempersiapkannya, mulai dari desain arsitektur hingga penyelesaian konstruksi!" imbuh keterangan. Momen BTS juga terdengar mengungkapkan kekaguman mereka pada vila yang menakjubkan.

Sementara itu, "In The SOOP" season 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 22:00 KST. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel