Tempat Duduk Member BLACKPINK di Paris Fashion Week Disorot, Buktikan Pengaruh Mereka
Selebriti

Para member BLACKPINK diberi kehormatan untuk duduk di baris pertama peragaan busana. Khususnya, posisi ini tersedia secara eksklusif untuk tamu VIP dan Global Ambassador dari rumah mode masing-masing.

WowKeren - Member BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini tampil secara bergantian di Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Kecuali Lisa yang tidak hadir, para member membuat kehebohan pada kesempatan ini dengan pakaian mewah dan pesona luar biasa mereka. Tidak hanya pakaian dan riasan mereka yang menarik perhatian publik, tapi juga tempat duduk mereka.

Para member BLACKPINK diberi kehormatan untuk duduk di baris pertama peragaan busana. Khususnya, posisi ini tersedia secara eksklusif untuk tamu VIP dan Global Ambassador dari rumah mode masing-masing.

Jisoo meninggalkan kesan mendalam selama peragana busana Dior ketika duduk di barisan depan di samping CEO rumah mode tersebut. Citra seorang idol memancarkan keanggunan dirinya. Selain Jisoo, Mr. Pietro Beccari, CEO Dior juga memiliki aura luar biasa yang dikagumi semua orang meskipun pakaiannya sederhana.

Pietro Beccari, tokoh yang duduk di sebelah Jisoo memiliki banyak keahlian di industri fashion. Pada tahun 2006, ia diangkat sebagai Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran dan Komunikasi Louis Vuitton, dan pada tahun 2012, ia diangkat sebagai Ketua dan CEO Fendi.

Tempat Duduk Member BLACKPINK di Paris Fashion Week Disorot, Buktikan Pengaruh Mereka

Source: Kbizoom


Rose, seperti Jisoo, merasa terhormat untuk duduk di baris pertama peragaan busana Saint Laurent. Ia duduk di sebelah temannya, Talia Ryder di baris ini. Sejak Met Gala 2021 September, keduanya menjadi dekat. Setelah pertemuan mereka, kedua artis wanita ini pergi menonton musikal bersama.

Talia, selain penampilannya yang memukau, memiliki sikap yang sangat terbuka, dan dia dengan cepat berteman dengan Rosé. Aktris ini juga membuat semua orang berdebar selama acara YSL ketika dia memberikan jaketnya kepada Rosé karena cuaca sangat dingin.

Jennie yang memang sudah terbiasa menjadi pusat perhatian di presentasi Chanel karena selalu berada di baris pertama. Idola wanita ini mengenakan pakaian merah cerah selama penampilannya di Paris Fashion Week 2022. Whitney Peak, yang juga merupakan House Ambassador Chanel, duduk di sebelah Jennie selama acara ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah pertemuan pertama mereka, aktris dan Jennie cukup tertarik untuk berbicara. Kemudian, saat Jennie membagikan foto konser tersebut di media sosial, Whitney Peak mengirimkan komentar yang memuji idol wanita tersebut.

Para tamu yang duduk di sebelah member BLACKPINK di acara mode baru-baru ini adalah nama-nama terkenal di industri hiburan. Hal yang paling menyedihkan bagi para penggemar sejauh ini adalah Lisa tidak bisa menghadiri acara mode ini meskipun sedang berada di Prancis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts