'Pengganti' Lee Kwang Soo di 'Running Man' Ternyata Miliki Perilaku Mirip Sang Jerapah
Naver
TV

Diketahui bersama, Lee Kwang Soo sejak beberapa bulan belakangan telah memutuskan hengkang dari 'Running Man' demi memulihkan cedera kaki yang ia alami saat mengalami kecelakaan mobil.

WowKeren - "Running Man" dua episode ke belakang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode itu memperlihatkan sosok "pengganti" Lee Kwang Soo yang tak cuma memiliki tinggi mirip namun juga kelakuannya hampir persis sang Jerapah.

Diketahui bersama, Lee Kwang Soo sejak beberapa bulan belakangan telah memutuskan hengkang dari "Running Man" demi memulihkan cedera kaki yang ia alami saat mengalami kecelakaan mobil. Namun Yoo Jae Seok cs tentu saja tak akan melupakan sang "member abadi" dengan mudah.

Mereka seringkali membicarakan Lee Kwang Soo dalam "Running Man" bahkan telah menemukan "penggantinya" di antara para bintang tamu. Ia adalah atlit voli Korea Selatan yang ikut ambil bagian dalam Olimpiade Tokyo 2020 bernama Kim Yeon Koung.

Dalam episode terbaru "Running Man", para member menyambut sederet bintang tamu yang merupakan atlet terkenal dari tim bola voli wanita Korea. Di antara mereka, Kim Yeon Koung telah meninggalkan kesan mendalam bagi penonton dan member karena kemiripan dengan Lee Kwang Soo.


Salah satunya dalam permainan menempelkan stiker di ketinggian. Kim Yeon Koung membuat member "Running Man" merasa emosional karena perilakunya yang mirip dengan Lee Kwang Soo. Ia yang juga takut pada ketinggian menunjukkan ekspresi mirip dengan sang Pangeran Asia.

"Itu Lee Kwang Soo. Kwang Soo-ya kami merindukanmu," teriak Haha. "Itu raut wajah Lee Kwang Soo," sahut Kim Jong Kook. "Kwang Soo hyung, lihat kamera jimmy jib," tambah Yang Se Chan. "Ini saat yang tepat untuk melihat jimmy jib," sela Haha.

Kim Yeon Koung pun mengikuti arahan member "Running Man" dan melihat jimmy jib dengan raut wajah yang benar-benar mirip Lee Kwang Soo. Tim produksi lantas mensejajarkan video Lee Kwang Soo dan Kim Yeon Koung ketika melakukan permainan yang sama.

Tak cukup sampai disitu, perilaku Kim Yeon Koung juga benar-benar mirip Lee Kwang Soo yang takut maju ke depan. Karena ketakutannya untuk maju ke depan itu, wanita itu sampai dimarahi oleh anggota timnya karena menempelkan stiker di jarak kurang dari 3 meter.

"Dia benar-benar mirip Lee Kwang Soo. Aku ingin dia di program ini. (Yoo Jae Seok) Hyung, dia yang terbaik," ungkap Haha. "Kalian tahu, aku menemukan pengganti Kwang Soo. Tinggi badan dan segalanya benar-benar sempurna," puji Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru