Jungkook BTS Disebut Bak Protagonis 'Cinta Pertama' dengan Wajah Ganteng dan Rambut Basah
Selebriti

Sebuah postingan di situs TheQoo penuh dengan komentar yang membayangkan Jungkook sebagai karakter utama film remaja. Dia dinilai bakal menjadi protagonis 'cinta pertama' yang sempurna.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis foto untuk season berikutnya dari "In The SOOP" yang menunjukkan para member menikmati alam bebas. Foto Jungkook menuai banyak perhatian berkat wajah ganteng dan rambutnya yang basah.

Foto Jungkook ini menjadi viral karena netizen tidak bisa melupakan visual member termuda BTS itu dengan rambutnya yang basah. Menurut netizen, Jungkook terlihat seperti protagonis dewasa impian para gadis.

Beberapa ARMY berbakat bahkan telah mengedit foto tersebut menjadi poster film yang sempurna. Salah satu foto editan Jungkook memiliki judul untuk film "My Best Summer (The Summer I Met You)" yang dirilis pada 2019. Foto editan lainnya merupakan spin-off dari film "Take Me To The Moon (Hello, My Girl)" tapi di sana tertulis, "Hello, My Boy" sebagai gantinya.

Foto yang lain mengambil inspirasi dari lagu solo Jungkook, "Euphoria" dari album "Love Yourself: Answer" yang dirilis pada 2018. Kata-kata di belakang adalah lirik dari lagu: "Di seberang mimpi, melewati hutan, aku mengikuti kejelasan ini."


Jungkook BTS Disebut Bak Protagonis \'Cinta Pertama\' dengan Wajah Ganteng dan Rambut Basah

Source Foto: Twitter/creamsodajk, return_season

Sebuah postingan di situs komunitas onlline TheQoo penuh dengan komentar yang membayangkan Jungkook sebagai karakter utama film remaja. Penyanyi kelahiran 1997 itu dinilai bakal menjadi protagonis "cinta pertama" yang sempurna.

"Sungguh menarik hati. Dia benar-benar boyfriend material tapi kita tahu pacar seperti dia tidak ada. Menangis," komentar netizen. "Ini sepertinya diambil selama pelatihan musim panas untuk beberapa tim tenis...dan dia adalah MVP yang telah aku taksir selama bertahun-tahun," kata netizen lainnya.

"Tunggu, apa? Dia terlihat persis seperti cinta pertamaku. (Ingatanku pasti telah diubah)," ujar netizen. "AKU SELALU CINTA PADAMU..." komentar yang lain. "Dan narasinya seperti, 'Saat itu musim panas 2021,'" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait