Ternyata Karena Ini Cha Eunwoo ASTRO Tak Percaya MBTI Dicocokkan Dengan Kariernya
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Hidup sebagai seorang selebriti tentunya tidak mudah bagi sseseorang, bahkan seperi Cha Eunwoo sendiri yang merasa ada kecocokan maupun tidak mengenai pekerjaannya.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika visual yang dimiliki Cha Eunwoo ASTRO diakui oleh publik. Karena visual, bakat, dan pesonanya yang tampan, Cha Eunwoo telah membuat semua orang membicarakannya bahkan sebelum debutnya.

Setelah debut sebagai idola, Cha Eunwoo secara bertahap meraih kesuksesan dalam kariernya yang tidak hanya mendominasi industri K-Pop, tetapi juga berakting. Ia bahkan juga menjadi anggota di variety show dengan baik dan positif.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Cha Eunwoo mengungkapkan tentang kecocokan kepribadiannya dengan kehidupan sebagai seorang selebriti. Cha Eunwoo menjelaskan bahwa karena ini kariernya, ia telah belajar untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan gaya hidup yang sibuk dan glamor.

"Ini adalah pekerjaan, jadi aku harus beradaptasi. Aku nggak terlalu percaya pada MBTI, tetapi Cha Eunwoo dan Lee Dong Min (nama aslinya) memiliki MBTI yang berbeda. Cha Eunwoo adalah seorang INFJ dan Lee Dong Min adalah seorang ENTJ," ungkap Cha Eunwoo menjelaskan perbedaannya.

Sebagai informasi, INFH merupakan kepribadian yang memiliki kemampuan untuk membaca dan memahami emosi orang lain. Kemampuannya inilah yang menjadikan ia tampak ekstrovert pada suatu waktu. Ia tampak pandai berinteraksi dengan orang lain, terutama yang dekat dan terhubung secara emosional.


Sedangkan ENTJ merupakan kepribadian memiliki jiwa ekstrovert yang kuat sampai mereka mengabaikan diri sendiri. Meski terlihat sangat mencintai orang-orang yang ada di sekitarnya, tetapi ENFJ perlu belajar untuk mencintai diri sendiri dan mencari waktu untuk sendirian.

Di samping itu, Cha Eunwoo kemudian mengungkapkan bagaimana kepribadiannya selama bertahun-tahun sebagai selebriti telah mengubahnya. Meskipun ia dapat beralih dari mode selebritas dan hanya menjadi dirinya sendiri, Cha Eunwoo berbagi tentang dirinya dengan orang-orang yang membuatnya nyaman.

"Aku pikir bisa mengubah kepribadian Lee Dong Min sedikit demi sedikit saat bekerja sebagai selebriti. Meski begitu, Dong Min adalah Dong Min. Ketika aku bersama orang-orang yang membuat saya nyaman, kepribadian asliku keluar," lanjut Cha Eunwoo.

Meskipun Cha Eunwoo berkomentar bahwa ia mencoba untuk beradaptasi dengan kehidupan seorang selebriti, ia juga mengakui bahwa sosoknya suka keras kepala, terutama dalam hal pekerjaannya. "Ketika berhubungan dengan akting, aktivitas idola, atau tampil di variety show, situasi seperti itu sepertinya ada di mana-mana. Mereka punya aturannya masing-masing," ujar Cha Eunwoo.

Sementara itu, Cha Eunwoo menganggap jika perhatian publik atau penggemar itu sangatlah penting. Meski begitu, Cha Eunwoo memiliki waktu sendiri yang terkadang takut dan terkadang justru cuek.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait