Girlband Zirius Resmi Debut Lewat 'Bad Boy', Coba keluar dari Tren
YouTube/MusicPedia
Musik

girlband Zirius baru saja resmi debut dengan single terbaru yang berjudul 'Bad Boy'. Meski tren boy/girl band sudah mulai turun, Zirius optimis berkarier di industri musik Indonesia.

WowKeren - Label Musik Proaktif mencoba mendebutkan girlband baru bernama Zirius. Mengusung genre musik Kpop, Zirius beranggotakan lima mojang cantik asal Bandung.


Era girlband atau boyband memang sudah berlalu dari dunia musik Indonesia. Namun hal tersebut tak memadamkan semangat untuk Zirius dalam berkiprah di industri musik Tanah Air.


Per Jumat (8/10), Kenny, Regina, Okta, April dan Qyoung yang tegabung dalam Zirius resmi debut dengan lagu "Bad Boy". Lagu beserta MV "Bad Boy" pun sudah bisa dinikmati di channel YouTube MusicPedia.

Memperkenalkan sebuah girlband baru merupakan langkah yang berani bagi label Proaktif. Psalnya saat ini konsep boyband atau girlband sendiri sudah sangat jarang di Indonesia. Tapi meski begitu, Proaktif optimistis dengan kemampuan Zirius.


"Dalam strategi bisnis, ada saatnya kita mengikuti tren pasar, tapi jangan melupakan terobosan atau inovasi baru. Begitu juga dalam bisnis musik, membaca tren dan mengikuti arus besar adalah sesuatu keniscayaan. Tapi sesekali kita keluar dari 'kerumunan' arus besar yg di namakan tren," kata Agi Sugiyanto, CEO dan Produser Label Proaktif di Jakarta, baru-baru ini.

"Bad Boy" sendiri bercerita mengenai keresahan para perempuan terhadap pria zaman sekarang. Dalam lagu tersebut, pria zaman sekarang dianggap tidak maskulin dan tak memiliki jiwa pemimpin. Padahal setiap perempuan mendambakan sosok lelaki yang kuat, baik fisik, tapi terlebih lagi, mental.

"Terminologi bad boy, jangan selalu disangkutpautkan dengan kepribadian yang urakan dan negatif. Tapi lebih ke pemberontakan melawan tren, jiwa bebas yang kuat, memiliki ciri dan karakteristik, dan berani tampil beda," tutur Kenny.

Sementara Zirius kompak mengatakan optimis debutnya di single "Bad Boy" dapat mencuri perhatian pencinta musik dan dapat diterima dengan baik.

"Kami bersyukur, akhirnya single 'Bad Boy' dirilis. Karena tak hanya kami yang menunggu lagu ini kapan dirilis, di luar sana para pencinta K-Pop dan fans kerap bertanya. Tapi, akhirnya rilis juga. Doakan lancar dan sukses ya," pungkas Okta yang disetujui keempat personel Zirius yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel