Sissy Priscillia Beber Kunci Tetap Harmonis Dengan Rifat Sungkar Meski Sudah 11 Tahun Nikah
Instagram/sysiio
Selebriti

Sissy Priscillia ternyata punya tips jitu agar tetap harmonis meski usia pernikahan dengan sang suami, Rifat Sungkar, sudah lebih dari satu dekade. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar belum lama ini menyita perhatian publik. Dikenal harmonis tanpa diterpa isu miring, Sissy pun membongkar kunci jitu yang membuat pernikahannya dengan sang suami langgeng.

Yang mana, pernikahan Sissy dan Rifat telah bertahan selama 11 tahun. Sissy dan Rifat diketahui resmi menjadi sepasang suami istri sejak 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan itu telah dikaruniai dua orang putra tampan yakni El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

Menurut Sissy hubungan yang baik di antara suami istri sangatlah penting. Ia tak menampik memiliki cara tersendiri untuk membuat rumah tangganya dengan Rifat tetap harmonis. Diketahui, Rifat merupakan seorang pembalap mobil Tanah Air yang kerap menorehkan sejumlah prestasi.

Perempuan 36 tahun itu mengaku tak banyak memberikan tekanan di dalam pernikahannya. Sissy menyebut ia dan Rifat sama-sama memiliki sifat pengertian. Tak hanya itu, saling percaya satu sama lain juga penting dalam pernikahan keduanya.


"Kalau buat aku sih yang pasti yang paling penting untuk menjaga hubungan yang baik ala aku ya, aku gak menekan," beber Sissy kepada Intens Investigasi. "Cuman lebih pengertian dan saling percaya satu sama lain."

Sissy mengklaim sifat menghargai pasangan juga dapat membantu pernikahannya dengan Rifat tetap harmonis hingga saat ini. Apapun kegiatan dan aktivitas sang suami, Sissy mengaku selalu memberikan dukungan kepadanya.

Sejumlah tips tersebut merupakan kunci Sissy dalam mempertahankan pernikahannya. Bahkan keduanya kerap membagikan kebahagiaan keluarga kecil mereka melalui laman sosial media masing-masing.

"Dan bisa menghargai satu sama lain, maksudnya apapun hobinya dia, apapun kegiatannya dia, ya kita harus menghargai," ungkap Sissy. "Kita harus mengerti, harus saling memaklumi, gitu-gitu aja sih."

Tak ayal, Sissy dan Rifat kerap mendapat predikat sebagai pasangan ideal. Yang mana, keduanya masih kerap bersikap romantis satu sama lain meski sudah memiliki dua orang anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru