BIFF 2021: Visual Han So Hee Bikin Silau, Momen Kocak Lee Kwang Soo Undang Tawa
News1
Selebriti

Hari kedua acara pengenalan film di BIFF ke-26 resmi berlangsung di teater outdoor Haeundae. Han So Hee dan Lee Kwang Soo paling disorot karena alasan yang berbeda.

WowKeren - Festival Film Internasional Busan atau Busan International Film Festival (BIFF) ke-26 telah dibuka sejak 6 Oktober 2021. Hari kedua masih bertabur bintang di mana Han So Hee dan Lee Kwang Soo paling disorot karena alasan yang berbeda.

Pada 8 Oktober, hari kedua acara pengenalan film di BIFF ke-26 resmi berlangsung di teater outdoor Haeundae, menarik perhatian yang signifikan dari penonton. Acara hari ini mengumpulkan sederet nama terkenal seperti Lee Kwang Soo, Han So Hee, Yoo Ah In, Ahn Bo Hyun, Choi Hee Seo dan banyak lagi.

Han So Hee memukau penonton dengan kecantikannya yang bersinar. Ia tampil simple dan kasual mengenakan kemeja hitam dan lipstik merah, menunjukkan kulit putihnya yang memesona dan kecantikan yang sangat feminin.

BIFF 2021: Visual Han So Hee Bikin Silau, Momen Kocak Lee Kwang Soo Undang Tawa 1

Source: Dispatch

Cantik dan luar biasa, Han So Hee pantas menjadi salah satu dewi baru di layar kaca Korea. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa bintang "Nevertheless" itu menjadi sorotan acara sore ini karena kecantikannya yang bersinar.


Han So Hee hadir mewakili serial original baru Netflix "My Name" yang dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun dan Park Hee Son. Drama ini akan dirilis pada 15 Oktober mendatang.

Sementara itu, Lee Kwang Soo terus mengalami masalah yang sama di atas panggung. Mikrofon terlalu rendah untuk tinggi badannya, memaksa aktor tersebut untuk membungkuk selama berpidato.

BIFF 2021: Visual Han So Hee Bikin Silau, Momen Kocak Lee Kwang Soo Undang Tawa 2

Source: Dispatch

Ini bukan pertama kalinya mikrofon disetel lebih pendek dari tinggi Lee Kwang Soo. Ekspresi lucu mantan member "Running Man" itu membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Lee Kwang Soo melakukan presentasi bersama Kim Hye Joon dan Kim Sun Kyun. Mereka mewakili film "Sinkhole" yang sudah tayang 11 Agustus lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel