Bantah Rumor Pacari Son Heung Min, Jisoo BLACKPINK Langsung Posting Ini
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK memperbarui laman Instagram pribadinya untuk pertama kali setelah menyangkal rumor kencan tersebut. Idol cantik tersebut memamerkan barang ini.

WowKeren - YG Entertainment akhirnya membantah rumor kencan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan pesepak bola Son Heung Min. Jisoo memperbarui laman Instagram pribadinya untuk pertama kali setelah menyangkal rumor kencan tersebut.

Pada 10 Oktober, Jisoo memposting gambar di Instagram bersama dengan keterangan, "Wow, aku baru saja menggantinya, ponsel baru, kasing lucu."

Bantah Rumor Pacari Son Heung Min, Jisoo BLACKPINK Langsung Posting Ini

Source: Instagram

Dalam foto yang dibagikan, Jisoo memegang ponsel dengan gambar karakter lucu di atasnya dan mengambil selfie. Secara khusus, idol kelahiran 1995 itu menarik perhatian saat ia memamerkan penampilannya yang polos meski hanya memperlihatkan satu matanya.

Rumor kencan Jisoo dan Son Heung Min berawal dari "bukti" yang ditemukan netizen. Foto-foto barang couple sampai jadwal yang bertabrakan seolah sengaja mencari waktu untuk bertemu diklaim sebagai "bukti" hubungan mereka.


Netizen menjelaskan bahwa Son Heung Min dan Jisoo kembali ke Korea Selatan dari Prancis pada hari yang sama. Jisoo pernah menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris di masa lalu.

Jisoo dan Son terlihat mengenakan gelang serupa yang terlihat seperti barang couple. Netizen berspekulasi bahwa Son Heung Min sering secara implisit mengungkapkan kasih sayang untuk Jisoo berdasarkan seringnya ia mencium gelang sebagai perayaan gol.

Ini bukan pertama kalinya Son Heung Min dan Jisoo terlibat dalam rumor kencan. Pada 2019, surat kabar Singapura "The Straits Times" melaporkan bahwa Jisoo langsung pergi menonton pertandingan Son Heung Min di London, memicu rumor kencan.

Sebagai tanggapan, pada 10 Oktober, agensi YG Entertainment berbagi, "Kami ingin memperjelas bahwa semua rumor kencan yang terkait dengan Jisoo BLACKPINK tidak benar."

Sebelumnya penggemar Jisoo juga turut membantah rumor kencan. Menurut penggemar, Jisoo mengunjungi London pada 2019 untuk menghadiri Fashion Week dan menonton pertandingan Crystal Palace pada 15 September bersama seorang staf. Mereka juga menunjukkan bahwa ada bukti di media sosial bahwa staf Jisoo adalah penggemar Son Heung Min.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts