Simbol Jodoh, Mbah Mijan Sebut Warna Aura Ria Ricis dan Teuku Ryan Ini Sama-sama Dominan
instagram/teukuryantr
Selebriti

Mbah Mijan ungkap penerawangannya terkait aura dari calon pengantin yakni Ria Ricis dan Teuku Ryan, sebut warna ini sama-sama dominan dari keduanya. Benarkah artinya memberikan pertanda baik?

WowKeren - Mbah Mijan menjadi salah satu paranormal di Indonesia yang juga kerap menyampaikan tanggapannya terkait kehidupan dari para artis. Tak jarang Mbah Mijan juga menerawang public figure dengan pasangan mereka baik setelah menikah maupun saat masih berpacaran.

Terbaru, Mbah Mijan mengaku tak kalah ramai mendapatkan permintaan menerawang soal hubungan YouTuber Ria Ricis dengan calon suaminya, Teuku Ryan. Menariknya Mbah Mijan kini mengungkapkan penerawangannya soal warna aura.

Ia menyebut bahwa warna aura Ricis juga Teuku Ryan sama-sama memberikan pertanda baik tentang hubungan mereka. “Mbah melihat Ricis dan Teuku Ryan memang bagus auranya mereka berdua. Jadi bisa berjodoh panjang,” kata Mbah Mijan dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Mbah Mijan menyebut bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama memiliki dominan pada warna aura merah muda. Dimana warna tersebut menurut Mbah Mijan merupakan simbol jodoh.


“Mbah melihat simbol dari jodoh itu kan merah muda, aura warna merah muda, Mbah melihatnya mereka berdua dominan banget kuat nih,” sambungnya.

Sementara itu sebelumnya Mbah Mijan juga sempat menerawang soal popularitas Ria Ricis pasca menikah. Kali ini Mbah Mijan justru menyebut popularitas Ricis akan meredup.

Namun bukan karena sebuah hal yang negatif, Mbah Mijan menjelaskan jika hal itu kemungkinan dikarenakan kesibukan Ria Ricis nantinya setelah menikah. Mbah Mijan menyebut bahwa Ricis mungkin hanya akan fokus dalam membina rumah tangganya.

“Jadi nggak terlalu fokus ke eksistensinya sendiri, itu yang membuat kariernya Ricis menurun. Barang kali sebab yang paling logis adalah mereka memilih ke rumah tangga daripada ke eksistensinya, gitu,” pungkas Mbah Mijan.

Ria Ricis sendiri diketahui telah menggelar acara lamaran resmi dengan Teuku Ryan pada 23 September 2021 lalu. Sementara itu tak lama lagi keduanya dikabarkan juga akan segera melangsungkan pernikahan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru