Monika dan Lip J PROWDMON 'Street Woman Fighter' Tolak Hadiah Fans, Justru Minta Ini
Instagram/monika_shin
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

2 dancer dari kru PROWDMON, Monika dan Lip J menolak hadiah pemberian fans yang dirasa terlalu mahal. Meski begitu, para kontestan 'Street Woman Fighter' tersebut memberikan alternatif lain.

WowKeren - Seiring berjalannya kompetisi "Street Woman Fighter", popularitas para dancer juga ikut meningkat. Tak terkecuali dancer Monika dan Lip J yang sama-sama berasal dari kru PROWDMON.

Belum lama ini, Monika membuat postingan di Instagram pribadinya yang menunjukkan betapa banyak hadiah dari penggemarnya. Karena tidak bisa membalas pesan satu per satu, Monika dan Lip J menyampaikan rasa terima kasihnya lewat sebuah video. "Aku sangat berterima kasih, tapi di sisi lain, aku khawatir," kata Monika.

Merasa tidak enak, Monika menolak halus hadiah pemberian dari fans yang dirasa mahal. Bahkan dengan hati-hati ia menetapkan standar harga untuk hadiah yang boleh dikirimkan untuknya. Meski tidak bisa berjanji akan membalas semua pesan, ia mempersilakan siapapun tetap mengirim surat.

"Aku tidak ingin bilang bahwa hadiah ini membebaniku. Semua orang bisa menulis surat padaku kapanpun. Tolong jangan beri aku hadiah mahal. Kamu bahkan bisa menulis surat untukku," ucap Monika. "Hadiahnya harus kurang dari 5 ribu won. Kalaupun pengirimannya lambat, tidak apa-apa untukku, jadi jangan gunakan ekspedisi yang mahal."


Kendati tidak lagi mau menerima hadiah mahal, Monika mengaku tersentuh oleh tulisan tangan indah dari para fans. Sependapat dengan sang leader PROWDMON, Lip J juga tidak mau menerima hadiah mahal dan justru berjanji akan menjadi lebih baik lagi atas cinta para fans.

"Terima kasih telah meluangkan waktu kalian untuk melakukan ini semua saat kalian sibuk. Waktu kalian lebih mahal," ungkap Lip J.

Terakhir, Monika mengatakan, "Aku dengan tulus berterima kasih banyak pada kalian, bagaimana kita bisa hidup sebagai orang yang lebih baik setelah menerima begitu banyak cinta. Kami tidak boleh melakukan hal yang buruk. Kami akan hidup sebagai orang yang lebih baik."

Karena kerendahan hati Monika dan Lip J, netizen lantas meninggalkan komentar bernada positif. Rupanya selain kemampuan menari mereka yang luar biasa di "Street Woman Fighter", publik mencintai kepribadian mereka yang tetap rendah hati walaupun sudah terkenal.

"Bagaimana aku tidak mencintaimu?" komentar seorang netizen. "Aku akan terus melindungi kalian selama sisa hidupku," sambung netizen lain. "Kalian berdua sangat imut," imbuh yang lain.

(wk/inta)

You can share this post!