Kejutan Ultah ke-40 Denny Sumargo Beda Banget, Terkuak Sedang Persiapkan Ini dengan Istri
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo dapat kejutan ulang tahun dari sang istri dan orang-orang terdekat lainnya. Mengaku tak punya permintaan khusus, ternyata Densu sapaan akrabnya, sedang fokus melakukan ini bersama istri.

WowKeren - Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo genap berusia 40 tahun pada Senin (11/10) kemarin. Layaknya orang ulang tahun pada umumnya, pria yang akrab disapa Densu ini juga mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Melalui Instagram pribadinya, Densu membagikan momen saat diberi surprise oleh sang istri, Olivia Allan dan tim YouTube-nya. Tak seperti kejutan ulang tahun yang biasanya berakhir haru. Momen Densu diberi suprise ini justru berhasil mengocok perut.

Mulanya tampak sang istri dan beberapa tim YouTube Densu sedang bersiap-siap untuk menuju ke kamar sang aktor. Lucunya, ada salah seorang karyawan Densu yang iseng membawa senjata tajam berupa clurit.

Suasana sempat tegang dan panik lantaran barang utama yang ingin diberikan kepada Densu tidak ditemukan. Hingga pada akhirnya Olivia dan tim memasuki kamar Densu sambil membawa kue ulang tahun.


Kocaknya, Olivia dan tim yang berniat heboh menyanyikan lagu selamat ulang tahun pun harus berhenti. Pasalnya Densu tampak sedang khusyuk berdoa. "Anjay lagi doa, mau gimmick takut dosa," tulis tim editing pada video tersebut.

Tak berhenti di situ, tingkah lucu yang ditunjukkan Densu dan sang istri juga memenuhi video tersebut. Mulai dari Densu yang emosi karena lilin yang ditiupnya tak mau mati. Sampai sang istri yang cemberut karena tidak diberi suapan pertama kue ulang tahun Densu.

Sementara itu dalam sebuah kesempatan, Denny Sumargo mengaku tidak memiliki kado khusus yang ingin didapatnya dari orang-orang terdekat dan istri. Bintang film "5 CM" mengatakan bahwa ia hanya ingin mensyukuri apa pun nikmat yang diberikan Tuhan padanya.

"Aku nggak pernah minta atau request kado, aku tidak peduli malahan dikasih kado atau tidak. Karena menurut aku apa pun yang aku dapatkan di ulang tahun harus aku syukuri," ungkap Denny di kawasan Jakarta.

Saat disinggung soal anak, Densu mengaku saat ini memang tengah memikirkan hal itu dengan sang istri. Ia dan istrinya bahkan sudah melakukan program hamil beberapa waktu belakangan. Tak dipungkiri Denny, ia juga berharap bisa segera diberi momongan di usianya yang sudah tidak lagi muda ini.

"Dari kapan tahu kita sudah ada program, ya didoakan aja semoga kita dapat keturunan," tutup Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait