Selamat, Adam DeVine dan Chloe Bridges Resmi Menikah Pasca Dua Tahun Bertunangan
Selebriti

Kabar bahagia datang dari pasangan yang telah lama berkencan yakni aktor Amerika Adam DeVine dan Chloe Bridges lantaran keduanya kini resmi menjadi sepasang suami istri.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Adam DeVine dan Chloe Bridges. Pasalnya, pasangan yang dekat sejak 2015 silam itu akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Adam dan Chloe resmi menikah usai keduanya bertunangan selama dua tahun. Yang mana, Adam resmi melamar Chloe sejak 2019 lalu.

Alhasil, para penggemar pun bahagia dengan kabar pernikahan tersebut. Pasalnya, selama Chloe dan Adam berkencan, keduanya sama sekali belum diterpa rumor miring.

Adam dan Chloe memilih Meksiko sebagai tempat keduanya mengikat janji pernikahan. Kabar pernikahan Adam dan Chloe dikonfirmasi Page Six melalui rekan-rekan yang hadir dalam acara tersebut.

Seminggu sebelum pernikahan, Chloe sempat membagikan momen bahagianya saat tengah menjajal gaun. Chloe sempat dibuat bimbang dengan rencana pernikahannya yang diadakan di tengah pendemi Covid-19 seperti saat ini.


"Apakah kami gila karena mencoba merencanakan pernikahan selama pandemi global?? Mungkin ya, karena banyak, banyak hal yang salah termasuk tetapi tidak terbatas pada kami berdua mendapatkan terobosan covid," tulis Chloe melalui laman Instagram pribadinya.

Kendati begitu, Chloe mengaku sudah mempertimbangkan semuanya dengan matang. Termasuk protokol kesehatan di pesta pernikahan mereka nantinya.

Chloe meyakini jika pernikahannya dengan Adam akan berjalan dengan lancar. Gaun pernikahan menjadi hal yang paling penting dan membuat Chloe antusias sebelum hari bahagianya tiba.

"Tapi kami memberikan yang terbaik dan hampir tiba dan sepertinya itu benar-benar akan berhasil!!" seru Chloe. "Pertimbangkan tumpukan gaun pengantin yang hampir saya pilih tetapi tidak menjadi peringatan Anda bahwa ini akan menjadi akun yang sangat berat untuk pernikahan selama dua minggu ke depan."

Awal mula Chloe dan Adam bertemu lantaran keduanya terlibat cinta lokasi berkat film "The Final Girls". Yang mana, keduanya dipercaya membintangi film tersebut.

Tak disangka, benih-benih cinta keduanya berkembang seiring berjalannya waktu. Bahkan Chloe dan Adam berhasil membuktikan kekuatan cinta mereka dengan akhir pernikahan yang indah.

(wk/Sisi)

You can share this post!