'The Veil' Bakal Siarkan Spin-Off 2 Episode, Begini Bocoran Lengkapnya
MBC
TV

Drama blockbuster MBC 'The Veil' akan memiliki spin-off dua episode yang bertajuk 'Mobius: The Veil'. Lantas, kisah siapa saja yang akan ditayangkan dalam episode tersebut?

WowKeren - "The Veil" menjadi salah satu drama yang paling diminati saat ini. Karena selain dibintangi oleh sederet aktor papan atas, drama ini juga menghadirkan jalan cerita yang sangat menarik.

The Veil" sendiri bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Sayangnya belum lama ini pemirsa dikejutkan dengan kematian Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), yang merupakan salah satu dari tiga karakter utama. Dia tewas tertembak usai sempat berbincang dengan Han Ji Hyuk.

Selain Seo Soo Yeon, agen penting lainnya yang bernama Jang Chun Woo (Jung Moo Sung) juga tewas dengan cara yang cukup tragis. Kematian keduanya meninggalkan banyak pertanyaan, sebab mereka adalah saksi kunci yang bisa mengantar Han Ji Hyuk pada tersangka "Jumat Berdarah" di Tiongkok.


Berkaitan dengan hal ini, MBC telah mengkonfirmasi akan menyiarkan dua episode spin-off yang berfokus pada karakter mereka. Spin-off yang berjudul "Mobius: The Veil" ini akan dirilis pada tanggal 29 dan 30 Oktober pukul 10 malam waktu setempat.

Secara lebih detail, "Mobius: The Veil" akan menceritakan kisah dan rahasia di balik tindakan misterius Seo Soo Yeon, Jang Chun Woo dan juga Do Jin Sook (Jang Young Nam). Proyek ini diharapkan dapat memberikan perspektif dan petunjuk baru agar pemirsa lebih memahami dunia "The Veil".

Tim produksi berkata, "Setiap karakter dalam 'The Veil' memiliki kisah dan rahasia mereka sendiri. Terutama kami merasa perlu untuk menjelaskan mengapa Seo Soo Yeon berubah serta seperti apa narasinya."

"Kami memikirkan spin-off sejak awal karena kami ingin menunjukkan cerita yang tidak dapat dimasukkan ke dalam cerita utama 12 episode," pungkas mereka.

Sementara itu, "The Veil" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 23 Oktober mendatang. Dengan begitu, spin-off drama ini akan ditayangkan sepekan usai seri utamanya berakhir.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts