Potret Perdana Nikita Willy Pamer Baby Bump Usai Umumkan Kehamilan, Super Gemas
instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Baby bump sudah mulai terlihat, intip begini gemasnya momen Nikita Willy pertama pamerkan “perut buncit” ibu hamil usai umumkan tengah berbadan dua, disebut super gemas.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya buka suara setelah namanya ramai diperbincangkan karena mencuatnya kabar tengah berbadan dua. Niki akhirnya resmi membagikan kabar bahagia tersebut dan membenarkan bahwa dirinya tengah mengandung sang buah hati calon anak pertama.

Nikita Willy pun banyak membagikan momen-momen haru reaksi suami dan keluarga atas kabar kehamilannya ini. Setelah itu, Niki nampak kembali pada aktivitasnya seperti sedia kala salah satunya saat olahraga.

Niki terlihat membagikan beberapa video singkat momen nge-gym dalam unggahan Insta Stories. Namun yang ramai mencuri perhatian tentunya adalah bagian perut Niki dimana baby bump-nya sudah mulai terlihat.

Meski kandungannya masih berusia muda, namun “perut buncit” Nikita Willy sang ibu hamil sudah nampak menonjol. Terlebih saat itu ia mengenakan sports wear.

Potret Perdana Nikita Willy Pamer Baby Bump Usai Umumkan Kehamilan, Super Gemas

Insta Stories/@nikitawillyofficial94


Tak hanya itu saja, Nikita Willy juga untuk pertama kali atau perdana akhirnya mengunggah foto pamer baby bump melalui feed di laman Instagram miliknya. Artis 27 tahun tersebut mengenakan dress dengan belahan tinggi dan menunjukkan pose ibu hamil pada umumnya.

Ya, Niki terlihat memegangi perutnya yang sudah menunjukkan baby bump. Namun sayang tak ada kata apapun yang disematkan Nikita Willy pada unggahannya ini.

Foto Nikita Willy dan baby bump-nya sukses membuat banyak netizen super gemas. Doa untuk kehamilan pertamanya sontak menggema membanjiri unggahannya di atas. Selain itu banyak juga yang menyoroti paras cantik Nikita Willy dan auranya sebagai “bumil” atau ibu hamil saat ini.

Masyallah .. cantik bgt,” sanjung @ririn*****. “BUMIL CANTIK,” tulis akun @inces******. “Congrats, sehat terus mommy& baby nya,” doa akun @tres*****.

Seneng nya Maa Syaa Allah bklan jdi aunty online, sehat sllu utun Ama mommy nya , lancar sampai persalinan .. Aamiin yra,” sambung akun @nwip******. “Masya Allah cantik banget ka, semoga sehat selalu,” timpal @alia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru