Performance Ini Bikin Lisa BLACKPINK Paling Merasa Puas, Girl Grup Lain Belum Pernah Rasakan
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Itu lebih dari sekadar tampil di acara besar yang sangat berarti bagi Lisa. Secara khusus, dia menjelaskan bagaimana hal itu memungkinkan dia untuk mencapai mimpi yang dia miliki sejak menjadi trainee.

WowKeren - Sejak memulai debutnya pada 2016, BLACKPINK (Black Pink) telah berkeliling dunia dan mencapai kesuksesan yang hanya bisa diimpikan oleh banyak orang. Dari semua performance yang pernah dijalani girl grup tersebut, ada satu yang membuat Lisa merasa kalau impiannya telah tercapai.

Setelah merilis lagu solo debutnya, Lisa baru-baru ini duduk bersama Complex untuk membicarakan semua pilihan GOAT (Terbesar Sepanjang Masa) dari emoji, makanan penutup, karakter Disney, dan banyak lagi.

Secara khusus, mereka bertanya kepada Lisa apa kenangan tur BLACKPINK favoritnya, dan tidak mengejutkan, dia memilih penampilan grup tersebut di Coachella pada 2019. Selama acara tersebut, mereka menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara ikonik tersebut.

Saat BLACKPINK tampil di Coachella, meskipun itu adalah momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh BLINK, itu adalah sesuatu yang akan selalu memiliki tempat khusus di hati Lisa. "Aku tidak akan pernah melupakannya. Aku akan mengingatnya selama sisa hidupku. Itu benar-benar istimewa," kata Lisa.

Namun, itu lebih dari sekadar tampil di acara besar yang sangat berarti bagi Lisa. Secara khusus, dia menjelaskan bagaimana hal itu memungkinkan dia untuk mencapai mimpi yang dia miliki sejak menjadi trainee.


"Ini adalah panggung yang selalu kami impikan untuk tampil sejak kami masih trainee, jadi aku diliputi emosi saat pertama kali naik ke panggung. Aku terpesona, gugup, dan dipenuhi dengan segala macam emosi," ungkap Lisa.

Lisa kemudian menambahkan bahwa karena Coachella adalah panggung yang sangat besar, itu adalah festival yang diimpikan semua orang. Tidak mengherankan melihat mengapa sangat berarti bagi Lisa dan para member untuk tampil bersama.

Saat tampil, BLACKPINK menarik perhatian penggemar di seluruh dunia karena penampilan mereka yang memukau, lagu yang menarik, dan visual yang tak terbantahkan. Di panggung yang begitu besar, semua anggota bersinar dan menunjukkan kepada dunia apa yang mereka mampu lakukan.

Meskipun Coachella memenuhi impian trainee grup, tidak dapat disangkal bahwa mereka akan terus membuat sejarah dan tampil di panggung tidak seperti yang lain. Dengan begitu banyak bakat dan dedikasi, dunia adalah tiram mereka dan, terlepas dari ketenaran besar mereka, ini baru permulaan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts