Kabar Terbaru Soal Girl Grup Jang Won Young dan Ahn Yujin, Miliki Maknae Kelahiran 2007?
Musik

Tidak seperti rumor sebelumnya, netizen memperkirakan bahwa I'VE tidak akan memasukkan 2 peserta pelatihan yang seharusnya menjadi member aespa dan mantan peserta 'Girls Planet 999'.

WowKeren - Pada Agustus tahun ini, netizen Korea dan penggemar K-Pop sangat senang mendengar berita tentang girl grup baru Starship Entertainment. 5 tahun setelah WJSN (Cosmic Girls) memulai debutnya pada tahun 2016, agensi akhirnya mempersiapkan girl grup baru. Meskipun Starship bukan perusahaan besar, proyek girl grup mereka dengan cepat mendapat perhatian karena dua mantan member IZ*ONE, Ahn Yujin dan Jang Won Young, kemungkinan akan debut dengan grup ini.

Tidak lama setelah tersiar kabar girl grup baru Starship, netizen langsung mengetahui nama grup ini berdasarkan pendaftaran Starship di Kantor Kekayaan Intelektual Korea. Meskipun agensi belum mengkonfirmasi apa pun, netizen percaya Ahn Yujin dan Jang Wonyoung pasti akan debut di bawah girl grup I'VE.

Baru-baru ini, beberapa rumor tentang I'VE telah tersebar luas di platform media sosial dan forum online, tetapi kali ini, netizen Korea menganggap rumor ini memiliki keandalan yang lebih tinggi. Tangkapan layar dari postingan Agustus tahun ini di akun Twitter pribadi (diduga berasal dari orang dalam hiburan) telah mengungkapkan beberapa informasi yang belum dipublikasikan tentang girl grup Starship yang akan datang.


Kabar Terbaru Soal Girl Grup Jang Won Young dan Ahn Yujin, Maknae Kelahiran 2007?

Source: Kbizoom

Menurut sumber tersebut, girl grup yang terdiri dari Ahn Yujin dan Jang Won young ini akan debut pada bulan Oktober, dan anggota termuda lahir pada tahun 2007. Para member telah melakukan syuting reality show debut mereka. Ada member di lineup yang merupakan mantan trainee JYP, mirip dengan kasus Allen CRAVITY.

Selain itu, netizen Korea kemudian melihat komentar lain yang ditinggalkan pada 10 Oktober, di mana komentator tersebut mengaku tahu siapa yang akan debut dengan Ahn Yujin dan Jang Won Young. Ketika diminta untuk mengungkapkan, orang ini mengungkapkan sebagian nama dari 4 anggota I'VE yang tersisa, termasuk Lee H. Seo, Kim K. Eul, Naoi R., Kim J. Won. Berdasarkan informasi ini, ada kemungkinan bahwa girl grup rookie Starship yang akan datang adalah grup dengan 6 member, termasuk member yang kabarnya orang Jepang.

Tentu saja, hingga Starship Entertainment mengumumkan formasi resmi I'VE, semua yang telah tersebar hanyalah rumor yang belum diverifikasi. Namun, beberapa netizen Korea masih berharap bahwa rumor ini sebagian akan menjadi kenyataan karena 6 adalah jumlah ideal anggota yang dapat bermanfaat bagi kegiatan jangka panjang girl group Starship, tanpa terlalu menekan Ahn Yujin dan Jang Won Young untuk "mengangkat" grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts