Visual Ibu Kim Sae Ron Tuai Perhatian, Sering Dikira Kakak Saking Awet Mudanya
Instagram/ron_sae
Selebriti

Kim Sae Ron sering memposting foto dirinya dan ibunya ke akun Instagramnya di mana setiap saat, ibunya dikira sebagai kakak perempuannya. Ibu Kim Sae Ron sebelumnya adalah seorang model majalah.

WowKeren - Aktris Kim Sae Ron menjadi berita utama untuk sesuatu yang sedikit berbeda kali ini, dan itu semua karena ibunya yang cantik. Ibu aktris tersebut yang menakjubkan mulai mengambil alih berita utama karena visualnya yang sangat muda.

Ibu Kim Sae Ron lahir pada tahun 1980, membuatnya berusia 41 tahun tahun ini. Meskipun 41 tahun sama sekali bukanlah usia yang tergolong tua, ibu aktris ini telah membuat netizen terkesan berkali-kali dengan visualnya yang luar biasa muda.

Kim Sae Ron sering memposting foto dirinya dan ibunya ke akun Instagramnya di mana setiap saat, ibunya dikira sebagai kakak perempuannya. Ibu Kim Sae Ron sebelumnya adalah seorang model majalah, yang tidak mengejutkan karena visualnya yang cantik.


Visual Ibu Kim Sae Ron Tuai Perhatian, Sering Dikira Kakak Saking Awet Mudanya

Source: Koreaboo

Ibu Kim Sae Ron menikah dan memiliki Kim Sae Ron pada usia 20 tahun. Setelah itu, dia dengan cepat melepaskan mimpinya menjadi seorang selebriti untuk fokus membesarkan anak-anaknya.

Mimpinya sedikit menjadi kenyataan hanya beberapa tahun yang lalu, ketika dia sebelumnya menjadi berita utama untuk penampilan mudanya setelah tampil di "Let's Eat Dinner Together" yang dipandu oleh Kang Ho Dong.

Dalam berita terkait, Kim Sae Ron baru-baru ini mengkonfirmasi castingnya dalam film tentang bola basket 2022 mendatang, "Everyday We Are". Film ini akan didasarkan pada webcomic berjudul "Gae Da Rae" dan aktris tersebut akan memerankan karakter utama Yeo Wool.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru