Jungkook BTS Disebut Idol Paling Sukses Sepanjang Masa, Alasannya Tak Terbantahkan
Selebriti

Melihat pencapaian Jungkook dari tahun ke tahun, tidak berlebihan jika ia disebut idol paling sukses sepanjang masa. Netizen pun setuju karena merasa tidak ada yang perlu dibantah.

WowKeren - Berbicara tentang pencapaian BTS (Bangtan Boys) memang tak ada habisnya. Kali ini, netizen mengatakan bahwa Jungkook adalah idol paling sukses sepanjang masa. Alasannya pun tak terbantahkan.

Debut tahun 2013, Jungkook mulai berlatih di Big Hit Entertainment (sekarang HYBE Labels) saat usianya masih 16 tahun (Korea). Setahun kemudian, ia debut sebagai member termuda BTS.

Saat berusia 19 tahun, Jungkook mendapatkan kemenangan pertamanya di acara musik melalui "I Need U." Bersama BTS, Jungkook meraih Daesang (penghargaan tertinggi) saat usianya 20 tahun.

Jungkook mungkin tidak tahu bahwa tahun-tahun berikutnya akan lebih mengesankan untuknya dan BTS. Ia memenangkan penghargaan pertama di Billboard Music Awards di usia ke-21 tahun.

Jungkook yang berusia 22 tahun kemudian menjadi sosok termuda yang menerima Medali Budaya dari Korea Selatan. Setahun kemudian, saat usianya 23 tahun, ia tampil di Grammy Awards.


Bahkan BTS mendapatkan peringkat pertama di Billboard Hot 100 untuk pertama kalinya adalah pada hari ulang tahun Jungkook ke-24. Tahun ini, BTS menduduki puncak Billboard Hot 100 selama 10 pekan.

Melihat pencapaian Jungkook dari tahun ke tahun, tidak berlebihan jika ia disebut idol paling sukses sepanjang masa. Netizen pun setuju karena merasa tidak ada yang perlu dibantah.

"Kalian bahkan belum lulus dari universitas di usia ke-25. Jungkook adalah legenda," komentar netizen. "Dia akan menjadi pemenang Grammy di usia 26," tambah netizen lain. "Jungkook benar-benar idol yang sempurna dalam segala hal," tulis netizen.

"Bagaimana rasanya menjadi dia? Dia masih memiliki lebih banyak untuk ditawarkan dan terus meningkat setiap kali aku melihatnya," sahut yang lain. "Dia juga pemegang saham termuda dalam daftar pemegang saham terkaya di Korea jika aku ingat dengan benar," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts