Melody Eks JKT48 Pernah Dilempari Kaleng Kopi Hingga Susu, Pelaku Fans yang Kesal Ditinggal Nikah?
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Melody Eks JKT48 berbagi cerita mengenai pengalaman mengerikan dengan seorang fans. Melody rupanya pernah dilempari dengan kaleng minuman saat sedang berada di sebuah even.

WowKeren - Saat masih menjadi personel JKT48, Melody merupakan salah satu anggota yang paling populer. Tak ayal, ada saja fans atau penggemar yang sakit hati saat Melody lulus dari JKT48 dan menikah. Bahkan sepertinya ada fans yang sampai berbuat nekat menciderai Melody.

Hal itu terungkap saat Melody menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Saat interogasi, Melody disinggung kembali mengenai keajadian tersebut. Generasi pertama JKT48 itu pun memaparkan kembali kejadian saat dirinya dilempar kaleng kopi hingga kaleng susu yang masih ada isinya.

"Jadi pernah waktu aku lagi jadi juri, terus lagi penjurian tiba-tiba ada yang ngelempar kaleng dari belakang terus kena kepala. Iya ada isinya, jadi kayak benjol gitu. (Yang ngelempar) Cowok.," ujar Melody di acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Selasa (12/10) kemarin.

"Yang pertama itu kan kaleng kopi agak gede, ada isinya, tapi untung nggak kena. Kena yang depan cuma nggak kena orang. Nah yang kedua kayak kaleng susu kecil tapi kena, kena kepala," sambung Melody.


Pelaku pun akhirnya bisa diamankan dan ditangkap pihak berwajib. Rupanya kejadian itu berdekatan dengan jadwal pernikahan Melody.

Meski tak mau berburuk sangka, sepertinya Melody merasa aksi fans tersebut ada kaitannya dengan rencana pernikahannya tersebut. Karena itu, Melody pun melakukan pengamanan ekstra saat acara pernikahannya berlangsung demi mencegah hal serupa atau kejadian tak diingkan terjadi.

"Jadi waktu itu tu kayak seminggu apa dua minggu sebelum aku nikah gitu lo. Ya nggak tahu ya, cuma kejadiannya itu seminggu dua minggu sebelum aku nikah terjadi gitu kan. Jadi pas nikah kayak memperketat, aku minta tolong security JKT48," beber Melody.

Andhika Pratama pun ikut menanggapi cerita Melody. Andhika juga merasa jika fans tersebut tak suka Melody menikah dengan mantannya. Seperti diketahui, Melody memang menikah dengan mantan pacarnya sewaktu SMA dulu.

"Mungkin sebagai fans fanatik dia nggak terima kamu balikan sama mantan kamu," pungkas Andhika.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru