Bunga Zainal Curhat Dikhianati Sahabat, Aibnya Dibongkar Ke Sang Suami?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal mendadak menuliskan ulasan soal dikhianati oleh sahabat. Lantas benarkah kini sahabat dekatnya telah membongkar semua aibnya ke sang suami tajir?

WowKeren - Baru-baru ini Bunga Zainal tampak ingin saling sharing dengan para followersnya di Instagram. Menariknya, Bunga tiba-tiba menceritakan soal dikhianati oleh sahabat dekatnya yang begitu tahu betul soal dirinya.

Padahal selama ini sahabat tersebut kerap memberikan saran-saran baik untuknya. Namun kenyataannya ia malah menusuk dari belakang dengan menceritakan semua aibnya ke sang suami.

"Pernah gak sih loe curhat segala soal hidup lo ke sahabat? Dia orang yg paling tau rasa sakit lo, curahan kesedihan lo, kesenangan lo,, dia orang yang paling tau semuanya melebihi orang tua lo. Bahkan dia pulak yang buka aib lo ke pasangan lo! " tulis Bunga di unggahan Instagram Story.

Bunga Zainal Curhat Dikhianati Sahabat, Aibnya Dibongkar Ke Sang Suami?

Instagram Story

"Sahabat lo yang pernah jadi tempat curahan lo lalu dia kasih saran saran tai kucing nya tapi dia juga yg tikam lo dari belakangdan yg sadisnya lagi dia pulak yg pengen ada di posisi lo!" tambahnya.


Bunga lantas meminta pendapat pada netizen atas ulasan yang ia tulis tersebut. "Hidup ini sungguh sadis bu ibuk..pernah gak kalian ngalamin ini atau orang terdekat kalian? terus harusnya yg disalahin sapa nihi, ceweknya atau cowoknya?" tanyanya.

Pertanyaan Bunga itu lantas menuai beragam tanggapan dari netizen. Hingga seorang netter menduga bahwa yang ditulis Bunga adalah kejadian yang kini sedang dirasakan oleh sang artis. Sayangnya Bunga tak membenarkan ataupun membantahnya, ia hanya membalas dengan emoji sedih.

Bunga Zainal Curhat Dikhianati Sahabat, Aibnya Dibongkar Ke Sang Suami?

Instagram Story

Hingga kemudian seorang netizen menuliskan pendapat agar tidak terlalu percaya pada sahabat. "Sekarang sahabat gak bisa dipercaya Mba, kebanyakan pelakor ya dari sahabat kita," tulis netizen.

Bunga lantas tampak tak sepenuhnya membenarkan pendapat tersebut. "Mungkin tidak semua sahabat jahat ya, tapi alangkah baiknya setelah menikah membatasi bercerita isi dapur rumah tangga kita kepada orang lain karena gak ada yg prnh tau apa yg terjadi! aku juga belajar dari yg terjadi di lingkunganku banyak banget yg terjadi teman main suka duka tapi dia juga yg hancurin kita," balasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait