Siti Badriah Panggil Janinnya 'Fruity', Ternyata Sempat Alami Mual Parah dan Benci Bau
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berbagi cerita mengenai kehamilan yang belum lama ini diumumkan. Kehamilan Siti Badriah ini yang pertama setelah 2 tahun pernikahan mereka.

WowKeren - Siti Badriah kini tengah berbadan dua. Bersama Krisjiana Baharudin, wanita yang akrab disapa Sibad tersebut berbagi cerita mengenai kehamilan pertama setelah menanti selama 2 tahun.

Panggilan untuk janin telah ditentukan. Krisjiana dan Sibad memanggil calon buah hati mereka dengan sebutan baby Fruity. Sibad rupanya suka makan buah sehingga memunculkan panggilan tersebut.

"Kita manggilnya baby Fruity," ujar Krisjiana dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Sibad Krisjiana pada Selasa (12/10). "Karena Siti pas hamil tuh seneng banget makan buah. Kayak setiap saat, siang sore malem dia seneng banget makan buah."

Sibad dan Krisjiana juga menjawab yang disuka serta tak disuka selama 4 bulan pertama kehamilan. Sibad mengaku jauh lebih suka makan buah dari kesehariannya sebelum hamil seperti cerita Krisjiana.


"Yang disuka yang tadi aku bilang, aku suka buah," ungkap Sibad. "Tapi emang aku suka buah dan ketika hamil bener-bener meningkat kesukaan buahnya itu harus ada. Lebih masuk buah lah daripada makanan."

Sibad rupanya juga mengalami mual cukup parah di usia kehamilan 3 bulan. Pelantun "Lagi Syantik" tersebut bahkan tak bisa makan apapun kecuali buah. Sebab semua makanan yang dimakan Sibad akan dikeluarkan lagi.

"Karena Siti pas lagi hamil sampe 4 bulan sekarang ini Siti nggak bisa makan, kayak apa yang dia makan langsung keluar lagi," kata Krisjiana. "Awal satu ke dua bulan pertama kayak bisa makan, muntah cuma ludah. Ini tiga ke empat (bulan), muntahnya semua yang dimakan keluar semua."

Selain itu, penciuman Sibad juga lebih sensitif. Bahkan bau badan suami yang selalu wangi karena suka pakai parfum pun tak disukai Sibad. Wanita yang akan genap 30 tahun pada November mendatang ini juga tak bisa mencium bau asap rokok.

"Aku nggak suka bumbu, bau masakan nggak suka. Bau badan (suami)," pungkasnya. "Dan aku nggak suka asap rokok. Di rumah selalu pakai masker, karena cium-cium bau rokok."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts