Bakal Pecah! Teaser Kolaborasi Lisa BLACKPINK dan DJ Snake Akhirnya Dirilis
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Menggunakan plat nomor di belakang mobil mewah, DJ Snake menggoda penggemar dengan mengungkapkan semua artis yang akan menjadi bagian dari lagunya yang akan datang.

WowKeren - Kolaborasi antara Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan DJ Snake yang ditunggu-tunggu akhirnya dikonfirmasi. Dalam teaser yang baru-baru ini dirilis, judul lagu dan semua artis yang tampil telah terungkap.

Menggunakan pelat nomor di belakang mobil mewah, DJ Snake menggoda penggemar dengan mengungkapkan semua artis yang akan menjadi bagian dari lagunya yang akan datang. Artis pertama yang diungkap tak lain adalah Lisa, disusul artis-artis besar lainnya.

Artis kedua yang ditampilkan dalam lagu baru DJ Snake ternyata Megan Thee Stallion. Rapper Amerika ini juga berkolaborasi dengan BTS (Bangtan Boys) dalam remix untuk lagu mereka "Butter." Artis terakhir yang ditampilkan untuk kolaborasi ini adalah penyanyi populer Puerto Rico, Ozuna.


DJ Snake juga mengungkapkan judul lagu yang akan datang. Klip dimulai dengan mobil oranye yang indah dengan "SXY GIRL" yang tercantum di pelat nomornya, mengonfirmasi kolaborasi tersebut akan berjudul "Sexy Girl."

Meskipun potongan lagu sempat bocor dan dengan cepat ditangani, penggemar tidak sabar menunggu rilis resmi. BLINK sangat antusias dengan penampilan Lisa bersama artis-artis besar seperti mereka.

Sementara itu, Lisa melakukan debut solonya pada 10 September dan meraih kesuksesan luar biasa. "LALISA" terjual 330.129 eksemplar pada hari pertama dirilis. Hingga 16 September, album debut solo pemilik nama Lalisa Manoban itu tercatat sebanyak 736.221 eksemplar.

Baru-baru ini Lisa merilis video dance practice resmi untuk "MONEY", track B-side dari album single debut solonya. Seperti biasa, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menunjukkan kemampuan menarinya yang luar biasa.

Lisa saat ini masih berada di Paris. Dilaporkan bahwa idol asal Thailand itu akan kembali ke Korea Selatan pada 19 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru