Pamer Momen Uwu Puji Setinggi Langit Calon Suami, Ria Ricis Bingung Pertanyakan Perasaan Fans
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis kembali pamer momen manis bareng Teuku Ryan sang calon suami sembari sisipkan pujian setinggi langit. Sang YouTuber justru ikut ‘khawatirkan’ perasaan penggemar, kenapa?

WowKeren - YouTuber Ria Ricis kembali bagikan momen manis bareng sang calon suami melalui laman Instagram pribadinya. Siapa lagi kalau bukan Teuku Ryan. Ricis dan Teuku Ryan diketahui akan segera melangkah ke jenjang pernikahan setelah sebelumnya menggelar acara lamaran resmi pada tanggal 23 September 2021.

Kini Ricis dan Teuku Ryan pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka. Seperti baru-baru ini saat Ricis mengunggah foto romantis dengan calon suaminya tersebut.

Ria Ricis yang mengenakan paduan hijab dan rok berwarna merah keunguan dipadukan baju hitam terlihat duduk manis di hadapan Teuku Ryan. Sementara calon suaminya yang mengenakan setelan baju dan celana panjang hitam juga berjongkok sembari menatap Ria Ricis.

Keduanya terlihat bak tengah berkomunikasi melalui pandangan romantis kepada satu sama lain. Hal ini terlihat dari senyum Ricis dan Teuku Ryan yang begitu merekah.

Ria Ricis lantas juga menggambarkan sosok Teuku Ryan sang calon suami. Pujian setinggi langit disematkan sang YouTuber dalam unggahannya ini.


Dia pendengar yang baik. Yang selalu mendukung apapun yang saya lakukan dengan rapi. Yang selalu membuat saya tersenyum sampai tertawa bahkan yakin bahwa hari ini adalah hari yang bahagia. Yang membuat saya selalu tak sabar menanti hari esok dan selanjutnya. Terima kasih sudah hadir membawa jutaan warna,” ujar Ria Ricis.

Tak hanya itu, Ria Ricis juga mengungkapkan kebingungannya. Ia mempertanyakan perasaan fans yang melihat kebersamaannya dengan Teuku Ryan beberapa waktu belakangan ini. "Kadang bingung, orang-orang bosen gak sih nonton vlog kita? Hehe,” tandasnya.

Berbeda dari anggapan Ria Ricis, justru penggemarnya langsung memberikan jawaban antusias. Ramai netizen lainnya malah mengaku ikut senang dan baper melihat momen “uwu” atau romantis Ria Ricis bersama calon suaminya ini.

Gakk lahh kita mahh gak mungkin bosen nonton vlogg kaliann berduaa malahan kitaa ulang2 teruss vidionyaa,” aku @najwa******. “Gak bosen tapi bikin canduuu,” sahut akun @rya*****. “Gak Pernahh Bosen, Assikk bangett,” timpal akun @dalfa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait