Jinyoung B1A4 Buka-Bukaan Soal Adegan Ciuman Bareng Krystal di 'Police University'
KBS
TV

Drama KBS 'Police University' menceritakan tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan seorang siswa.

WowKeren - Jinyoung B1A4 telah rampung membintangi "Police University". Aktor ganteng kelahiran tahun 1991 itu pun menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait perannya dalam drama bergenre hukum KBS tersebut.

"Police University" menceritakan tentang investigasi kacau yang terjadi ketika seorang profesor di universitas kepolisian elit bekerja sama dengan seorang siswa yang kebetulan adalah seorang peretas jenius bernama Yoo Dong Man (Jinyoung).

Jinyoung awalnya membahas soal berakhirnya "Police University". "Aku merasa sedih sekaligus segar. Karena ini adalah proyek pertamaku setelah keluar dari militer, aku sangat gugup dan bersemangat," ujar Jinyoung.

"Rasanya seperti itu berakhir lebih cepat dari yang kuperkirakan. Banyak orang mengatakan kepadaku bahwa mereka menontonnya dengan baik dan mengatakan banyak komentar bagus jadi aku senang saat melakukannya, dan senang bahkan ketika itu selesai," imbuh Jinyoung.


Jinyoung selanjutnya membahas soal adegan ciumannya dengan Krystal di "Police University". "Saat syuting adegan ciuman pertama, ada bagian di mana kami harus melanjutkan dengan canggung, jadi kami merasa sedikit malu," ujar Jinyoung.

Namun Krystal rupanya memimpin Jinyoung dengan baik saat berciuman. "Itu lebih canggung bagiku karena ini adalah proyek pertamaku setelah keluar wamil. Tapi Soo Jung (nama asli Krystal) lebih banyak membimbingku. Dia keren, berkat dia itu nyaman," tambah Jinyoung.

Jinyoung juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Krystal. "Soo Jung sangat baik dan menyenangkan. Dia juga seumuran denganku. Itu sebabnya dia mudah diajak bicara. Bahkan ketika berakting, kami tidak langsung melakukannya, melainkan berdiskusi satu sama lain dan menyelaraskan diri. Ternyata lebih menyenangkan dan nyaman," ungkap Jinyoung.

Jinyoung mengungkapkan bahwa dalam adegan di mana karakternya menghadiahkan sebuah gelang kepada Krystal, banyak dari dialognya adalah improvisasi. "Dialog seperti 'Bukankah lebih cantik dari yang diberikan Park Min Kyu padamu?' dan 'Itu cukup mahal', semuanya adalah improvisasi," tutup Jinyoung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru