Usher Sambut Kelahiran Anak Keempat, Intip Nama dan Jenis Kelaminnya
Selebriti

Selamat, musisi Usher belum lama ini menyambut kelahiran anak keempat. Yang mana, bayi tersebut merupakan anak kedua Usher dari hubungannya dengan sang kekasih, Jenn Goicoechea.

WowKeren - Musisi populer asal Amerika Usher baru saja membagikan kabar bahagia kepada publik. Bagaimana tidak, kekasih Usher yang bernama Jenn Goicoechea diketahui telah melahirkan anak kedua mereka.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Usher melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Usher membagikan potret setengah wajah menggemaskan sang bayi yang beru lahir.

Bayi kedua Usher dan Jenn diketahui berjenis kelamin laki-laki. Usher memberi anak keduanya dan Jenn dengan nama Sire Castrello Raymond.

"Hai, nama saya Sire Castrello Raymond. Saya anggota baru untuk Raymond tim," tulis Usher melalui laman Instagram pribadinya.

Sayang, Usher enggan memamerkan wajah full putra keduanya dengan Jenn. Usher kemudian memberikan efek hitam putih untuk foto menggemaskan tersebut.


Melalui postingan itu pula, Usher mengatakan jika putranya telah lahir sejak 29 September 2021 lalu dengan berat 7 pon. Bayi mungil itu lahir sekitar pukul 18:42 waktu Amerika. Sepertinya, Usher memang sengaja untuk tak segera membagikan kabar bahagia tersebut kepada publik.

"Saya lahir 29 September 2021, pukul 18.42 dengan berat 7 pon dan 13 oz. Dengarkan aku mengaum… AKA Ra Ra. ️ Geng," lanjutan caption Usher.

Usher sontak mendapat beragam ucapan selamat dari rekan sesama musisi. Tentunya, para penggemar juga bahagia atas kelahiran anak kedua Usher yang selamat dan sehat.

Sire Castrello diketahui merupakan anak keempat Usher. Yang mana, Usher dan Jenn sebelumnya juga telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Sovereign Bo.

Usher juga memiliki dua anak lagi yang usianya lebih tua yakni Naviyd Ely dan Usher V. Kedua anak Usher itu merupakan buah hatinya dari hubungan sebelumnya dengan Tameka Foster.

Usher Raymond V diketahui adalah anak sulung Usher yang kini berusia 13 tahun. Sementara itu, Naviyd Ely merupakan anak kedua Usher dan Tameka yang kini telah berusia 12 tahun. Kakak beradik itu hanya terpaut jarak usia satu tahun saja.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts