Park Eun Bin dan Cha Eunwoo Didapuk Jadi MC Seoul Drama Awards 2021, Catat Tanggalnya!
TV

Seoul Drama Awards merupakan festival penghargaan internasional untuk memberikan apresiasi kepada berbagai proyek drama dari seluruh dunia. Tahun ini, acara akan digelar online dan offline.

WowKeren - Satu lagi festival penghargaan bergengsi Korea Selatan yang segera digelar yakni Seoul Drama Awards 2021. Pada Kamis (14/10), Park Eun Bin dan Cha Eunwoo ASTRO diumumkan bakal menjadi MC penghargaan bagi insan pertelevisian tersebut.

Park Eun Bin adalah aktris yang tengah naik daun karena aktingnya sebagai pemeran utama wanita di berbagai proyek mulai dari "Age of Youth", "Hot Stove League" dan "Do You Like Brahms?". Kini aktris kelahiran tahun 1992 itu sedang menyapa penonton lewat "The King's Affection".

Park Eun Bin sebelumnya meraih kemenangan dalam Seoul Drama Awards 2020 yang digelar online untuk kategori Outstanding Korean Drama Prize. Penghargaan itu diterimanya lewat peran sebagai karakter utama wanita dalam drama populer "Hot Stove League".

Sedangkan Cha Eunwoo adalah idol yang kemampuan aktingnya berkembang sepanjang kariernya dengan membintangi "True Beauty", "Rookie Historian Goo Hae-Ryeong" hingga "ID: Gangnam Beauty". Saat ini, idol kelahiran tahun 1997 itu tengah mempersiapkan proyek drama baru bertajuk "Island".


Gabungan antara Park Eun Bin yang dicintai oleh energinya yang anggun serta bersemangat dan Cha Eunwoo, penghibur serba bisa yang tak tertandingi sukses membangun antisipasi dari para penggemar yang mengharapkan untuk menyaksikan chemistry mereka di Seoul Drama Awards 2021.

Di sisi lain, Seoul Drama Awards 2021 merupakan festival penghargaan internasional untuk memberikan apresiasi kepada berbagai proyek drama dari seluruh dunia. Tahun 2021 ini, berbagai acara akan diadakan baik online maupun offline.

Salah satunya adalah Drama Street di Sangam Culture Square yang digelar mulai 20 hingga 22 Oktober dengan zona pengalaman drama, kelas mode drama, kontes reaksi drama, konser OST hingga konser talk show.

Sementara itu, malam penghargaan Seoul Drama Awards 2021 bakal digelar pada 21 Oktober mendatang. Hingga kini masih belum diumumkan siapa saja aktor-aktris serta nominasi pemenang ajang penghargaan ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di WowKeren ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel